Pagi itu sembilan wanita itu sibuk dengan urusannya masing-masing. Nayeon sedang ada acara dikampusnya drama musical harry potter, ia yang akan memerakankan Hermione. Jeongyeon, Momo, Jihyo, dan Dahyun sedang sibuk belajar seperti biasa di kampus, begitupun Chaeyoung dan Tzuyu yang harus pergi ke sekolahnya. Hanya Mina dan Sana yang sedang tidak ada kegiatan di kampusnya, mereka diliburkan karena di kampusnya sedang ada acara untuk kakak tingkat akhir.
"Mina gue pergi sekolah duluan ya. Takut ketinggalan krl nih"
"oke, chae mana tzu?" Mina celingukan nyari chaeyoung.
"Gatau, gue kan beda sekolah sama dia"
"iya gue juga tau, tapi kan waktu berangkat kalian biasanya bareng"
"Gue yang telat, dia udah pergi dari tadi kali"
"yaudah hati-hati dek"
"najis min"
"lo kan emang lebih muda dari gua kampret"
"serah lo dah, btw kok lo ga ngampus?"
"iya di kampus gue ada acara"
"acara apaan?"
"kawinan hehe"
"lah seriusan anjir"
"ya enggak lah, percaya aja lo. Muka dewasa sikap polos kaya bocah dasar"
"kok lo jadi ngatain sih?"
"hehe, udah berangkat sono nanti telat lagi"
"iya, eh kok lo juga ga berangkat san?" tzuyu bingung liat sana yang lagi nyuci piring di dapur.
"ih gue kan satu kelas sama mina"
"oh iya, yaudah kakak kakakku yang kampret, tzuyu pergi dulu ya annyeong! Saranghae!"
"kadang sikapnya kekanak kanakan gitu ya, jadi pengen gua jadiin bahan jus" kata sana.
"dia kan emang masih anak-anak mpreng" jawab mina.
"tapi dia suka sok dewasa dibanding chaeyoung. yaudahlah buruan lo mandi, nanti kita ke taman"
"gausah mandi lah gue, masih cantik. Iqbaal ramadhan aja pasti mau sama gue."
"iya lo kan 11 12 sama nurrani tiktok"
"anying, lu aja masih nyupir"
"nyupir?"
"nyuci piring"
"gue udah mandi dari tadi pagi"
"ini pagi san"
"yaudah ah lama lo, buruan mandi"
Mina langsung otw ke kamar mandi.
Tak lama sana dan mina pergi ke taman lingkungan rumah mereka, Tamannya ini sangat besar, ada lapangan untuk tempat futsal, basket, badminton, tennis meja lalu ada tempat kuliner dan jajanan dipinggir danau, kolam renang indoor, tempat gym indoor. taman bermain anak, wahana - wahana air di danau, dan jelas yang paling membuat menarik adalah pemandangan danau dan tentu bisa jogging dimana saja. Semuanya gratis hanya dengan menunjukkan tanda bahwa mereka tinggal ditempat itu, kalau orang luar yang ingin kesana tentu saja boleh tetapi tetap bayar karna mereka gamau rugi lah tentunya. Tanda yang mereka pakai adalah berupa pin. Disinilah tempat mereka ber 9 menghabiskan waktu jika saat libur. Seperti tzuyu, dahyun dan chaeyoung yang rutin pergi kesini tiap minggu pagi untuk jogging atau gym. Setiap 1 bulan sekali mereka berenang disana karena memang jadwal mereka bersembilan ada kesibukan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
what is call; twiceteen ✔
FanfictionKisah 9 carat wanita yang otomatis benci dan jadi antis setelah tahu seperti apa sebenarnya 13 idol pria yang diluar ekspetasi tersebut. [Completed ⚠] [#1 seventwice [23/8/18], #1 couple of seventwice; mintzu, sajun, wonmi, nacheol, verhyun, chaeno...