"Sana tolol ih" dalem hati jeongyeon rasanya dia mau bunuh sana disitu juga.
"eh itu seventeen! AAAA oppaaaa" sana dengan begonya malah lari menuruni tangga kearah mereka. Dan siap meluk jun. jun langsung dengan cekatan menghindar dari sana dan membuat sana jatuh tersungkur.
"Sana!" teriak jeongyeon
Sementara di kontrakan twice, jihyo lagi cuci piring. Dan prang.....
Piring jatoh.
Terangkanlah.
Jihyo sok sok kaya di ftv indosiar.
Alay anjir.
"sesaeng fans kayanya bro. kaya tadi pagi" bisik Vernon ke minghao.
"Mau apa lo? Najis tau ga dipeluk sesaeng kaya lo" jun nunjuk nunjuk sana
"Aku bukan sesaeng, aku fans kamu"
"Sesaeng juga fans"
Jeongyeon langsung nyamperin sana.
"Sesaeng itu apa jeong?"
"Fans yang obsesif ke idolnya, yang terlibat penguntitan dan perilaku lain yang merupakan pelanggaran privasi san"
"Nah tuh tau, terus ini lo nguntit kita sampe kesini namanya apa?" dokyeom ngegas
"lo gaboleh liat orang dari covernya dong, lo ga liat dia bawa apa? Dia bawa makanan buat kalian" oppa jeongyeon kesel, eh eonnie.
"Sesaeng fans juga biasanya bawa sesuatu buat biasnya. Termasuk makanan itu, curiga gue ada racunnya" mingyu kompor.
"keterlaluan banget sih, jadi ini? Aslinya muka kalian dibelakang media?" jeongyeon ngamuk. Sementara sana cuman nangis.
"Apaan sih" seungchol bersuara akhirnya.
"Gausah banyak ngomong lo, pilih keluar atau gue telpon polisi?" jeonghan angkat suara.
Jeongyeon nyesek. Selama ini biasnya di seventeen hanya jeonghan. Impiannya selama ini bertemu jeonghan dengan pertemuan yang manis ternyata seperti ini akhirnya.
"nyesel gue jadi fans kalian, terutama lo jeonghan!" jeongyeon langsung keluar rumah narik sana yang masih nangis karena diperlakukan kaya gitu sama jun. yang selama ini jadi bias utamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
what is call; twiceteen ✔
FanfictionKisah 9 carat wanita yang otomatis benci dan jadi antis setelah tahu seperti apa sebenarnya 13 idol pria yang diluar ekspetasi tersebut. [Completed ⚠] [#1 seventwice [23/8/18], #1 couple of seventwice; mintzu, sajun, wonmi, nacheol, verhyun, chaeno...