1⃣6⃣ A Challenge

3.2K 240 46
                                    

Hari ini hari yang membosankan bagi kim dahyun sebagai seorang mahasiswa, bagaimana tidak? Ia menunggu dosen seharian tapi ternyata dosennya tidak datang.

Akhirnya dia pulang ke rumah dan disambut oleh chaeyoung

"ke mall yuk bosen gue" ajak chaeyoung

"baru juga gua sampe jir" dahyun merasa masih lelah.

"yaelah dub, entar lo seger lagi deh. Ayo ah" ucap chaeyoung langsung menarik dahyun keluar rumah.

Rumah mereka memang tidak jauh dari halte bus jadi sekarang mereka sudah menaiki bus menuju mall yang dituju.

Rumah mereka memang tidak jauh dari halte bus jadi sekarang mereka sudah menaiki bus menuju mall yang dituju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lah tumben ini mall rame?" Tanya dahyun

"lo galiat poster di depan?"

"Gak, poster apaan?"

"yaudah nanti juga lo tau sendiri"

Ada segerombolan wanita berlari kearah keramaian, mereka berteriak-teriak heboh karena sesuatu.

"gue sedih seventeen udah pada punya pacar" ucap salah satu fans.

"ada yang masih jomblo kok oppa kita"

"siapa?"

"vernon sama dino"

"syukurlah masih ada yang tersisa, yang lain udah sold out"

Untung saja yang berada di sana hanya dahyun dan chaeyoung, coba saja kalau ke 7 teman mereka lainnya berada disana. Mungkin mereka akan habis oleh para carat disini.

"eh bentar lagi ada performance solo dari vernon loh, ayuk kita harus dapet barisan depan, bias gue soalnya" dahyun masih menguping pembicaraan dua fans itu.

"gaboleh dibiarin tuh dub, gebetan lo soalnya" ucap chaeyoung

Dahyun tidak bisa tinggal diam, ia berjalan menerobos orang banyak. Tak peduli dengan caci makian orang-orang yang diterobosnya. Demi cintanya.

Dahyun sudah berada di barisan depan, memang tidak paling depan. Mungkin 3 atau 4 barisan dari depan.

"ya! Ini dia! VERNON SEVENTEEEN" sambut pembawa acara.

Vernon naik ke panggung dan ia membungkukkan badannya sambil memperkenalkan dirinya.

"oke, kita akan bermain games, sebuah challenge, sembelumnya kita butuh 3 fans yang ada disini. Untuk mengikuti games ini. Siapa yang mau?"

Tentu saja hampir semua yang berada disana memperebutkannya, bahkan ada yang rela naik ke punggung temannya agar terlihat oleh mc.

"wah ini mah mau semua ya? Oke kalo gitu biar vernon yang memilih."

Vernon tersenyum dan dia memilih dua fans yang tadi mengobrol di depan dahyun dan tentu saja ia memilih dahyun juga.

"lah anjir gua kan ga ngangkat tangan" dalam hati dahyun.

what is call; twiceteen ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang