8⃣ A Performance

3.9K 323 27
                                    

Jihyo tak sabar dengan hari ini dia akan mengisi acara kampusnya dengan menyanyi. Semua orang tahu jihyo memiliki suara yang merdu dan tentu pihak kampusnya memilih yang berkualitas.

"Tzu, mau ikut gue ke kampus gak?"

"ngapain hyo?"

"nontonin gue perform, nanti kalo gue udah jadi artis, beda lagi ajakannya"

"iyadeh yang punya suara merdu mah beda"

"eh gua serius anying, ayo kalo mau ikut. Gua mau berangkat sekarang"

"lo gak dandan?"

"makanya gue ngajak lo biar bisa dandanin gue dulu"

"ogah ah, dandanin lo tapi lo gapunya make up sendiri. Minjemnya pasti ke gue"

"dasar pelit"

"masih pelitan mana sama mina?"

"oh iya, yaudah jadinya ikut gak tzu?"

"enggak lah setan, lo gak liat gue mau berangkat sekolah? Lo fikir gua ga sekolah? Lo mau gue bolos?"

"hehe iya iya jangan deh, gue sendiri aja. Ya mana tau gua lu sekolah, baju seragam yang lagi lo pake kan ketutupan jaket merah putihnya milea"

"bodo nying"

Jihyo dan Tzuyu akhirnya berangkat ke tujuan masing-masing. Tzuyu ke sekolahnya dan Jihyo ke kampusnya.

Tak lama dia sampai di kampus dilihatnya tempat perfomancenya sudah ramai dan teman teman jihyo yang melihat langsung menarik dia ke belakang panggung untuk di dandanin.

"ah perih"

"diem ih hyo nanti eyelinernya rusak"

"ah gue mau kedip"

"jangan nanti maskaranya rusak"

"gue mau minum dulu"

"yaudah buru sembelum gue pakein gincu"

Ah, ribet jadi cewe.

'make over' telah selesai dan penampilannya jadi fantastik.

'make over' telah selesai dan penampilannya jadi fantastik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik.

"Jihyo buruan, kamu udah siap?" munculah salah satu dosen paling gaul di jurusannya.

"Sudah pak,"

"Bagus. Nanti kalo udah dipanggil langsung dateng ya, biar yang duet sama kamu ga nunggu"

"LAH PAK? DUET? KOK SAYA GATAU?" Jihyo shock.

"loh? Emang ketua hmj ga ngasih tau kamu?"

"engga pak,"

"oh yaudah, kamu mah pasti bisa lagu ini. Penyanyinya kan alumni kampus kita dan jurusan kita"

"siapa pak? Dan lagu apa? Duh kok dadakan gini"

"Dream, Suzy ft Baekhyun. Kan suzy alumni kita"

what is call; twiceteen ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang