Jeongyeon dan Momo sudah lama menantikan film Dance The Night Away rilis di bioskop. Sekarang tanggal 9 Juli 2017, Film horror [ dengan sembilan wanita yang lebih seperti bidadari yang jatuh dari langit dibandingkan hantu] tersebut telah rilis diberbagai penjuru di dunia.Jeongyeon yang terlalu semangat pun, mengetik pesan ke sahabatnya tersebut.
Jeongyeon
Mo, buruan ah pulang. Gue udah cantik-cantik gini entar jelek kelamaan nungguin lo.
Momo
Gue masih ada kegiatan eskul, lo duluan aja dulu nanti gue nyusul. Lagian filmnya udah mau dimulai, ntar ketinggalan.
Jeongyeon
Oke, gue beliin sekalian gak tiketnya?
Momo
Gausah jeong, nanti gue beli sendiri.
Akhirnya dengan segala pertimbangan dan rasa penasaran yang menggebu dengan film itu, jeongyeon pun nekat berangkat sendiri.
Ya dilihat dari, trailer film yang sudah ditontonnya memang sudah membuatnya penasaran berat. Dengan genre horror dari penulisnya yaitu J.Y.Park.
Jeongyeon berjalan menelusuri jalan dan menunggu bus yang akan datang menuju XXI Goent korea tersebut. Bus tersebut datang dan dengan buru-buru jeongyeon langsung masuk kedalam bus itu, takut ketinggalan filmnya.
Tak lupa jeongyeon bercemin menggunakan layar kamera depan handphonenya, yang langsung dilihat sinis oleh para netizen disana, karena para netizen sedang sensi dengan aplikasi tokek. Ya benar, jeongyeon terlihat memilikki aplikasi tersebut . dan karena takut di cap sebagai penganut bowbow alpenible iapun otomatis mengunci kayar handphonenya kembali.
Setelah cukup lama, jeongyeon telah sampai ke dalam bioskop dan memesan tiketnya.
Sebuah pesan masuk ke ponsel jeongyeon.
Momo
Heh jeong, lo belom beli tiketnya kan? Maksud gue, tiket gue dan tiket lo.
Jeongyeon
Tiket gue udah, tiket lo belom. Kan lo bilang mau lo aja yang beli sendiri.
Momo
Yah gimana ya, gue gabisa nonton jeong. Gue ternyata ada tambahan kegiatan nih. Mau lomba dance soalnya. Lo gapapa nonton sendiri? Sayang tuh tiketnya.
Jeongyeon
Ah kampret lo, gue kan takut gelap gelapan. yaudah gue pikirin nanti deh. Lo focus aja sama kegiatan lo. Bye
Jeongyeon kecewa dengan momo, namun masih dengan segala pertimbangan, momo pun nekat menerobos kegelapannya bioskop. Walau bioskop masih ada remang-remangnya, dibanding kulit mingyu.
Dia mengeluarkan ekspresi jijik ketika para pasangan mulai 'mojok', ada yang belum apa-apa sudah pegangan tangan. Padahal masih iklan film-film terbaru yang ditampilkan di layar.
Matanya menangkap seseorang yang sendirian berada diujung sana, dan ia memilih untuk mengubur dalam-dalam image tingginya. Yang terpenting sekarang, ia memilikki teman nonton. Sudah itu saja.
"Hai" ucap jeongyeon ketika lampu bioskop mulai dimatikan.
"sssst" sahut orang itu.
"Diem, udah mau mulai" jawab orang itu yang sepertinya seorang pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
what is call; twiceteen ✔
FanfictionKisah 9 carat wanita yang otomatis benci dan jadi antis setelah tahu seperti apa sebenarnya 13 idol pria yang diluar ekspetasi tersebut. [Completed ⚠] [#1 seventwice [23/8/18], #1 couple of seventwice; mintzu, sajun, wonmi, nacheol, verhyun, chaeno...