Caution!
Karena aku lagi mood jadi hari ini dua part nextnya, part 11 dan part 12. Part ini cukup panjang, jadi bacanya dicicil aja XD
Liburan kali ini memang tak dapat dibayangkan dan disangka oleh ke sembilan wanita itu bagaimana tidak? Bahkan mereka wanita yang biasa, mendapat keberuntungan bisa pergi bersama seventeen khusus, tanpa ada yang mengganggu.
Sembilan wanita itu sudah siap dengan segala keperluannya untuk berlibur ke sungai, ke sungai ya bukan pantai. Tapi kenyataannya mereka membawa atau memakai segala sesuatu seperti sebagaimananya mereka ke pantai.
"mo, penting ya lo bawa baju renang dengan belahan dada kebuka kaya gitu?" Tanya sana.
"ya kan gue mau keliatan seksi"
" didepan hoshi?" Tanya dahyun diiringi tawa yang lainnya
Intinya mereka semua memakai baju yang tidak sepantasnya nantinya.
Para seventeen pun sudah siap dengan segala keperluannya.
"eh anjing kita mau ke sungai bukan ke pantai, lo lagi ming, napa mesti bawa topi pantai gitu sih alay" ucap vernon emosi
"sopan dikit kenapa sih non pake hyung gitu" pinta mingyu
"najis, gak ah"
"gyu, josh, bawa mobil kan lo?" Tanya seungchol
"bawa"
"bawa kok"
"muat gak ya tiga mobil?" Tanya seungchol ke jeonghan, ibu dan bapak seventeen. Haha.
"muat lah bang, lo kira badan gua segede gabang?" Tanya seungkwan merasa tersungging.
"yaudah karena mobil mingyu besar, di mobil lo berdelapan ya, di gue tujuh dan di Joshua tujuh" atur seungchol
"siapa aja formasinya nih?" Tanya wonwoo.
" mingyu, wonwoo, vernon, tzuyu, mina, dahyun di mobil lo gyu terus hm siapa lagi ya? Jun sama sana deh"
Dalam hati mingyu, wonwoo dan jun tentu saja berbunga-bunga, rasanya pengen muja-muja seungchol sebagai leader kok baik banget gitu loh.
"yess, gue sama dahyun"
Semua mata tertuju pada vernon. Ok sip, vernon skakmat.
"gue, jeonghan, hoshi sama minghao, nayeon, jeongyeon, momo di mobil yang dikasih pdnim ya"
"yeu modus kampret mau pepetin si nayeon" woozi melempar bantal kearah seungchol.
"ini lagi si bocil napa bawa-bawa bantal lo? Gak sekalian bawa kasur?" Tanya seungkwan.
"gue males liatin kalian mepet-mepetin cewek, mending gue tidur sambil mencari inspirasi buat nyiptain lagu"
"lagu bisa diciptain sambil tidur bang?" Tanya dino.
"aduh dino dekku, terlalu polos dirimu" jawab dokyeom.
"oh iya dino, Joshua, seungkwan, woozi, dokyeom, jihyo sama chaeyoung dimobil joshe ya" lanjut seungchol mengatur.
"lo nyiapin ini berapa lama sih bang? Kok bisa tepat sasaran semua?" Tanya mingyu serius.
"dibantuin author gue ngaturnya, yaudah lanjut kita berangkat"
Setelah berembuk mereka pergi kerumah sebelah, namun ternyata wanita bersembilan itu sudah berdiri didepan rumah mereka dengan barang masing-masing.
"sini min, gue bantuin lo kayanya berat gitu" tawar wonwoo.
"gausah won"
"udah sini gapapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
what is call; twiceteen ✔
FanfictionKisah 9 carat wanita yang otomatis benci dan jadi antis setelah tahu seperti apa sebenarnya 13 idol pria yang diluar ekspetasi tersebut. [Completed ⚠] [#1 seventwice [23/8/18], #1 couple of seventwice; mintzu, sajun, wonmi, nacheol, verhyun, chaeno...