1⃣4⃣ KIM MINGYU & KIM SANA

3.5K 306 40
                                    

Tidak seperti biasanya, Tn.Kim Jong In ayahnya sana, menghubungi anaknya malam itu. Dengan rasa malas yang bergejolak dan langkah yang gontai sana pun mengangkat panggilan ayahnya.

Appa sok sibuk incoming call

Accept ✅| Decline

"hm?"

"nak, hari ini appa mau ajak kamu makan malam, mau?"

"oke appa"

"appa jemput jam 7 malam ya, kamu lagi gaada tugas kampus kan?"

"banyak sih, tapi aku bisa kok appa"

"yaudah sayang"

Call ended

Memang tentu saja banyak tugas kampus, tugas kampus itu bagai air di lautan. Tak akan ada habis-habisnya, tapi ia memilih lebih baik menerima amukan dosen dibandingkan dengan melewatkan makan malam bersama ayahnya yang jarang ada waktu untuk dirinya karena sibuk berkerja. Terlebih lagi ayah dan ibunya telah berpisah sejak lama. Bahkan lebih parahnya, sana tidak tahu siapa ibunya.

Lagi pula ia sedang kacau dan siapa tahu dengan menghabiskan malam bersama ayahnya ia akan terhibur dari kekacauan yang ia rasakan, karena tzuyu yang marah padanya dan jun yang mengabaikannya. Padahal baru saja mereka berpacaran.

Sana mulai membuka handphonenya lagi dan ternyata tidak ada notifikasi satu pun dari jun.

"sampai kapan kamu marah kaya gini jun"

Air matanya mulai merembes keluar lagi.

Sana cepat-cepat mengontrol diri nya dan pergi untuk mandi.

Jam kamar sana menunjukkan pukul 6.30 dan ia sudah siap untuk pergi dengan ayahnya, kamar itu sangat sepi. Dulu kamar itu selalu ramai karena keberadaan mina dan tzuyu.

Tak lama ia melihat ada mobil yang terparkir disana, mobil yang ia kenal. Mobil ayahnya.

"sudah menunggu lama ya sayang?"

"ga kok appa"

"yaudah yuk berangkat"

"iya"

Sesampainya mereka di restaurant, ayah sana menggengam tangan sana menuju sebuah meja yang berisi empat meja. Dan disana terlihat ada satu wanita separuh baya dan satu anak laki-laki.

"jung soo jung" panggil ayah sana kearah wanita itu.

Wanita yang merasa terpanggil itu pun melihat ke arahnya.

Posisi anak laki-laki itu membelakangi sana dan ayahnya.

Ayah sana langsung melepas genggaman tangannya dengan sana dan menuju wanita itu dan memeluknya mesra.

"appa, ini siapa? Pacar appa? Appa mau nikah lagi? Gila gila, ngeliat eomma yang ngelahirin aku aja belum pernah masa udah mau ada eomma baru aja" sana yang tidak terima melihat perilaku ayahnya pun angkat bicara.

Anak laki-laki yang merasa kenal dengan suara sana pun membalikkan badannya.

"yah kasian appanya selingkuh, tapi kok sama eomma gue?"

Dan laki-laki itu adalah kim mingyu.

" jijik gue sama lo, ketemu terus lagi." Umpat sana karena merasa semua hal yang terjadi sembelumnya akibat ulah mingyu.

"udah kubilang sana mirip kamu hehe" ucap ayah sana

"mingyu juga mirip kamu" balas ibu mingyu

"jadi gini kalian itu sebenarnya

what is call; twiceteen ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang