Deon POV:💨
Tatapannya tajam,ketus dan dingin.
Tetapi ntah kenapa,gue tetep antusias merhatiin tuh cewek,dari awal dia jalan masuk ke kelas.
Yang nyatanya cakep parah.
Kayaknya gue naksir dah ama tu orang.
Hadeeh,bego amat dah gue!,
gue kenal aja kagak malah udah jadi target.
Tapi sumpah ni orang yang keliatan nya judes tapi bikin gue penasaran,pengen cepet-cepet gue ajakin kenalan dah."Jeillle,murid baru bro!,lumayan cantik juga ya".Heboh Johan.
"Heleh,cantik-cantik emang mau ama lu,Jones sarap!"timpal Rehan.
"Tapi keliatannya judes"
"Judes-judes gitu bisanya kalo senyum manis juga loh"
Bukan cuma gue,tapi temen-temen gila gue juga pada heboh meratiin tuh cewek,tapi gue tetep cuma mengagumi dalam hati doang.
Gimanapun itu ya gue harus jaga image gue sebagai cowok ter-cool diseluruh penjuru sekolah ini.
Itu sih pikiran gue aja,nggak tau elu.
Tapi gue gak jelek-jelek amat,beneran dah.masi banyak juga cewek yang mau ama gue,tapi gue nya yang kagak mau.makanya mereka bilang gue suka PHP.padahal sih menurut gue Mereka aja yang ceper-caper akhirnya malah baper.Etss,kok malah jadi ngomongin gue sih.
Back to the topik!Namanya Melisa.
Gue rasa nama itu bakalan jadi nama favorit gue pas disebut nantinya.Tetapi tunggu dulu!
Gue coba nginget-nginget,bunda pernah cerita ke gue tentang perempuan bernama Melisa anak pak Alan,yang istri nya meninggal sewaktu anak perempuannya Masih berumur 5 tahun.Bunda bilang sempat berbincang-bincang dengan Tante Linda,kelak akan menjodohkan Melisa sama gue!.Dan kalo seandainya bener apa yang gue andai-andaikan barusan. Melisa itu adalah gadis cantik yang bakalan berjodoh ama gue,maka gue adalah lelaki beruntung yang akan berjodoh dengan anak Tante Linda itu.
Gue gak sadar kalo gue jadi senyum-senyum sendiri mikirin kalo apa yang gue pikirin itu bener-bener terjadi.sampe lamunan gue buyar pas Johan dengan sengaja menyikut tangan gue.
"Woy,lu dah gile ya pake senyum-senyum sendiri gitu,ngerih dah gue Deket lu".cerocos Johan.
"Apaan sih,"elak gue.
"Eh,ngomong-ngomong tu cewek nama nya siape?"
Tanya gue kikuk,pura-pura gak ngerti biar mereka gak curiga karna sikap gue yang tiba-tiba jadi salah tingkah."Melisa..bego!,lu badan disini otak di Amrik ya.sedari tadi kita bahas in tu orang lu gak nyimak"
"Oo"jawab gue cuek seolah ngak peduli.
Gengsi lah kalo mereka tau kalo gue sedari tadi mikirin tuh cewek.Dan sepertinya semesta tengah berpihak ke gue.
jam istirahat Ntah nyidam apa tiba-tiba gue jadi kepengen aja ke perpus buat ngilangin bete gara-gara ejekan dari manusia-manusia sarap dikelas gue.
Pas gue lagi liat-liat buku,pas bener gue pengen ambil salah satu buku di rak,pas Melisa juga pengen ngambil buku yang sama.
Sampe gak sengaja gue kepegang tangannya.widiiih..
Gue kudu gimana?
Terbang tanpa sayap,atau manjat pohon tumbang?.
Sangking Seneng nya gue.Bentar,gue cerita sambil ngatur napas dulu..1...2...3..
Lanjut!Tapi satu hal yang gue tau pas itu, tu anak emang judes parah ya.
Niatnya kan gue pingin ngombal gitu kayak pilem Dilan,biar dia baper.
Eeeh baru luncurin kalimat plagiat Dilan pertama aja jawabannya ketus bener gitu."Kamu milea ya?"
Gue pikir dia bakalan jawab gini:
"Iiih kamu bisa aja,
Kamu Dilan ya,yang selalu mikirin milea sampe diujung malam"Tapi jangankan ngucap kalimat panjang sambil senyum-senyum sok imut kayak cewek lainnya.
Dia cuma bales 4 huruf doang."Basi".
Widiiih gile ya tu cewek gak juga meleleh emang bener-bener gile.
Belom pernah ada dalam sejarah hidup gue,gue dicuekin cewek abis-abisan kayak gini.Tapi ntah setan apa yang merasuki diri gue.gue jadi penasaran bener sama tuh cewek pedes manis.
Dan perjuangan gue gak bakal pupus sampe titik darah penghabisan buat bisa kenal Deket sama yang namanya Melisa!Elahh.
Pinter bener dah emak gue ngelahirin generasi terpinter kek gue.Please votement😊
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet smile
Teen Fictionsebuah senyuman manis yang menenangkan itu perlahan pudar,ketika kesendirian hadir menemani sang gadis berlesung pipi itu. tak banyak yang mengetahui tentang luka itu, luka yang tertoreh dengan sempurna di lubuk hati yang perlahan mulai beku diselim...