PART 4 (DINNER)

512 14 0
                                    

Hope you like this ^^
-

“Lo mesti ngajuin surat pindah kelas sama wakasek!”

“Wakasek ngga akan nyetujuin ren, kelas yang udah ditentuin ngga bisa di tukar lagi” kilah Hilda

“Gimana kalo lo minta maaf sama fresky trus bersedia jadi budak nya dia” lanjut Lala

“Kebanyakan nonton FTV ya gini” rena natap Lala yang langsung cemberut

Sekarang, kita berempat lagi berunding gimana caranya menjinakkan granat kayak fresky. Aku yang dari tadi Cuma rebahan di ranjang diam sama sekali ngga ngomentari berbagai ide rena,lala sama hilda. Aku masih terbayang tatapan fresky sama ku tadi di kelas, tajam! Seolah-olah aku ini harus mati ditangan dia.

“Gue mesti gimana dong sekarang?”

“Cara satu-satu nya lo mesti minta maaf sama dia, tapi kita ngga bisa ngejamin dia bakal maafin lo atau ngga dan kalau misalnya ngga berarti dia bakal balas dendam ka”

Migrain ku kambuh mikirin soal ginian doang, baru juga hari pertama sekolah tapi nasib ku kenapa se-ngenes ini. Mending istirahat dulu, kali aja pas bangun aku nemu jalan keluar, ya semoga aja.
-

"Ka bangun, lo ngga makan malam? Bel makan malam udah bunyi tuh”

“Ngga hil, kalian pergi aja. Bisa-bisa gue yang jadi makanan nya fresky ntar”

“Udalah ngga usah dipikirin, fresky ngga akan ngelakuin hal berlebihan kayak gitu kok”

"Lagian gue ngga lapar kok hil, pergi aja” aku nyoba ngeyakinin hilda, akhirnya hilda nyerah juga dan dia keluar nyusul Lala sama Rena.

Aku masih tiduran sambil megangi perut. Jujur aku sebenarnya lapar, banget malah. Tapi... inget tatapan fresky tadi siang buat aku ngurungin niat buat ikutan makan, pokoknya sebisa mungkin aku harus ngindarin dia, harus.
-

“Ngga, bukan. Pasti bukan inka. Mungkin dia salah nyebut nama, pasti Lala, iya Lala”

“Ngga mungkin, tadi kan kita sama-sama denger kalo dia nyebut in-ka”

“Ya ampun, kenapa ngga gue aja”

Aku terbangun gara-gara suara berisik rena, lala, sama hilda. Mereka pada ngapain coba ribut malam-malam gini.

“Kenapa sih?” tanya ku sambil ngucek mata

“KAAAA! GILA! LO PASTI NGGA PERCAYA SAMA APA YANG GUE SAMPEIN INI”

“Apaan? Masalah fresky ya? bilang aja gue lagi sakit La, please”

“BUKAN” ucap mereka bertiga serentak

“Terus?”

“KAK HISKIA!”

“NYARIIN LO”

“Hah?”
-

.

Aku masih was-was, jangan-jangan ini jebakan Fresky lagi buat ketemu aku, bisa aja kan dia bawa-bawa nama Hiskia trus bikin jebakan batman kayak gini.

“Ngga mau ah, gue balik aja” aku udah sempat mutar badan buat balik tapi Rena sama Hilda langsung menahan ku

“Percaya sama kita, ini ngga ada hubungannya sama Fresky. Kak Hisikia pasti ada urusan sesuatu sama lo”

“tapi..”

“udah sana, lo udah ditungguin dari tadi. Kita bakalan nunggu lo di sini. Jadi kalo emang ini rencana Fresky kita bisa langsung lari nyelamatin elo”

LOVEMITORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang