PART 5 (First Mission)

514 14 0
                                    

Enjoy^^

========

“hahaha iya apalagi pak ferry, kalau ngajar mulutnya suka monyong gitu kayak gini, ‘nguu nguu nguu’ “

“hahahaha”

Aku tertawa sambil mengelus perut ku buat jaga-jaga telor dadar yang ku makan tadi pagi ngga termuntahkan gara-gara si Rena

Kita berempat lagi jalan ke sekolah sambil mraktekin style guru kalau lagi ngajar, dan yang paling oke tuh Rena. Dari tadi kita sampe dibuat sakit perut gara-gara dia.

“kenapa tuh rame-rame?” Hilda menunjuk anak-anak yang lagi mengerubuni sesuatu, tawa ku dan Lala semakin terputus-putus mata kami pun beralih pada gerombolan siswa yang ada di sebelah ruang guru

“mungkin ada pengumuman” jawab ku cuek, karna emang yang mereka kerubuni tuh papan pengumuman

“liat yuk” ajak Rena yang udah jalan duluan

kami pun mengekori dari belakang, padahal malas banget malah pr Biologi ku belum siap lagi ck.

Sepanjang jalan aku agak heran liat reaksi anak-anak sama ku, kok kayak aku  buat salah gitu. Mereka liatin aku  terus seolah-olah aku  ini napi yang siap di gantung.

“ka, inkaaa! Gawat!!” Rena yang udah liat pengumuman mendadak lari menyusul ku yang masih berdiri memperhatikan orang-orang di sekitar ku

“kenapa? Ada apaan?”

“coba lo liat sendiri aja” rena perlahan melepas tangannya yang tadi memegang pundak ku kenceng banget.

Aku berjalan ke arah papan pengumuman, anak-anak yang masih liat pengumuman pada beralih ngeliatin aku, semacam tatapan jijik.

Aku melirik mereka cuek, lalu beralih pada sesuatu yang tercantum di papan pengumuman

Astaga, demi tuhan ini bener-bener ngga lucu!!

Aku melihat poster iklan yang isinya, bahkan aku  ngga sanggup buat ngejelasinnya. Didalam poster itu ada gambar aku  make bikini tapi aku  berani sumpah itu editan! aku  sama sekali ngga pernah make bikini apalagi foto-foto kayak gitu. Parahnya lagi, isi poster itu mempromosikan aku  kalo aku  ini wanita penghibur, disitu nyantumin nomor telepon yang jelasnya bukan nomor telepon ku !

Aku mencabut poster-poster itu, ada banyak yang nempel di papan pengumuman. Rena, Lala, hilda juga ikutan bantu nyabut.

“ternyata wanita penghibur nya ada disini, gue bisa mesen lo satu malam aja ngga? Bayarannya berapa?”

Aku tau itu suara siapa, itu pasti suara yang udah buat ini semua, Fresky!

“brengsek, dasar banci!”

Tatapan Fresky semakin memanas pada ku, dan aku juga semakin natap dia dengan penuh kebencian.

“cepat tarik kata-kata lo, sebelum gue yang bakal buat lo nyesel”

Lala memegang tangan ku kuat, mungkin berharap aku  ngalah aja sama nih cowok. Setelah dipermaluin gini aku  ngalah? Ngga akan!

“gue ngga akan pernah takut sama ancaman banci kayak lo”

Habis ngomong gitu aku pergi ke kelas, di telinga ku masih kedengaran suara ricuh anak-anak yang masih di papan pengumuman, ngga peduli lah bodo amat.

Ngga guna kan kalau aku tetap disitu, yang ada darah tinggi ku kumat bisa aja aku langsung nyakar-nyakar bajingan itu ya walaupun aku berharap itu bisa terjadi.
-

“ka, fresky dari tadi liatin lo terus” bisik Lala, tapi aku  ngga menjawab aku  masih asik mengerjakan tugas sejarah yang diberikan setengah jam yang lalu

LOVEMITORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang