Part 6 (Revenge)

487 10 0
                                    

Enjoy ^^

========

“kak Hiskia suka sama lo, pasti!”

“liat aja, dia tuh kayak ngeprotect lo banget dari segala macam bahaya. Apalagi namanya kalau bukan suka?”

Kata-kata Lala tadi malam masih terus ada di pikirian ku, ngga terlalu yakin sih kalau Hiskia beneran suka sama ku. dia kan emang baik sama semua orang, jadi ya wajarlah. Yang ngga wajar itu diri ku sendiri. Kenapa aku  jadi kepikiran dia terus, dan kenapa juga tiap pas-pas an sama dia aku  mesti ngindar? aku  ini kenapa?!

“ka, kita duluan deh ya”

“heem”

Rena, Hilda, Lala pun pergi setelah mengantarkan ku ke perpus asrama. Tadi pak Heru kasih mandat ke aku  buat ngambil buku struktur anatomy vetebrata, sebanyak yang aku  temui. Paling nanti aku  agak telat masuk kelas, syukur deh soalnya pelajaran pertama tuh Fisika gurunya nyebelin, killer nya mendarah daging banget.

aku  mulai mencari buku yang dimaksud pak heru, sekitar 30 menit aku  dapat 5 buku tentang anatomy vetebrata. Habis menanda tangani buku pengunjung perpus aku  langsung cabut, baru selangkah aku  keluar perpus telinga ku  langsung menangkap suara si brengsek Fresky. aku berhenti sebentar buat liat dia sama teman-teman nya. kesannya aku  sembunyi gitu sih, aku  intipin dia yang lagi masuk toilet dan teman-teman nya udah pergi duluan ke sekolah.

Otak ku langsung nyusun siasat jahat, demi Tuhan batin ku ngotot banget buat balas dendam sama tuh anak. ngga apa-apa kali ya ngerjain dia sekali aja

Pelan-pelan aku mengunci toilet yang didalamnya ada Fresky. Suara kunci nya kedengaran jelas dan Fresky sadar ada orang yang ngunci dia dari luar. Dia teriak-teriak ngancam, trus tiba-tiba dia nyebut nama ku. mungkin dia melihat dari bawah dan dia pasti langsung tau kalau yang ngunci dia itu pasti aku, emang siapa lagi musuh besar nya dia yang cewek selain aku?!

Dia juga bilang kalau aku ngga bukain pintu aku  bakalan ngga selamat, sama sekali ngga selamat. Bodo amat, yang penting batin ku  puas buat balas dendam. Lagian juga dia udah telat 30 menit kali kalau pun dia masuk kelas ya tetap dapat pujian maut dari Bu Yeti. Kan niat ku baik untuk menyelamatkan dia hoho
-

“mana Fresky?” semua kepala mutar sana sini mencari sosok fresky, dan hasilnya sosok fresky ngga ada di kelas.

“mungkin ngga hadir buk” cetus Gilang, cowok yang duduk disebelah Fresky

“permisi buk” aku mengetuk pintu cukup keras, dan yang pertama aku temui itu tatapan killer dari buk Yeti.

“dari mana kamu?” tanya nya judes

“tadi disuruh nyari buku sama pak heru, pak heru udah ngasih tau ibu kan?”

Buk Yeti Cuma diam trus menyuruh ku masuk masih dengan nada judes, yaelah tinggal bilang ‘ada’ aja susah banget.

“Ka, Fresky kemana? Bukannya tadi dia ada pas sarapan?” bisik Lala pas aku baru nyentuh kursi

“mana gue tau” jawab ku ketus.

25 menit kemudian

Aku menggerutu ngga jelas menatap soal-soal yang sekarang wujudnya sudah tertutupi dengan coretan ku. Males banget ngerjain soal siYeti

Berat badan gue aja jarang ngukur boro-boro berat orang lain, dengus ku kesal.

Bu Yeti dengan figur wibawa nya sedang membaca buku yang judul nya dapat ku lihat dari sini ‘Resep masakan sunda dijamin wuenak’

Aku terkekeh pelan, ternyata sangar-sangar gitu masih ada cewek nya ya dia.

Ngga lama kemudian, terdengar suara ketukan pintu dari luar, semua mata menatap sosok itu tidak terkecuali bu Yeti.

LOVEMITORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang