Ps. Happy reading - 🍟
Pss. Kalo mau sambil play on magic shop – bts__________
Hari ini hampir seharian penuh Taehyung sama Jeongguk ngabisin waktu mereka dengan jalan-jalan dan mengabadikan moment-moment berharga mereka di Jeju, Jeongguk seneng pake banget sekarang dia bisa punya waktu berdua sama Taehyung. Walaupun sering ketemu di sekolah tapi karena beda kelas dan dia yang sibuk latihan basket jadi waktu buat dia sama Taehyung kepotong.
Mereka pacaran dari awal masuk kelas 12 dan gak butuh waktu lama cuma 2 bulan Jeongguk berhasil milikin Taehyung walaupun cuma status pacaran tapi itu udah cukup sekarang buat Jeongguk.
Lagipula Jeongguk udah janji sama dirinya sendiri bakal ngejaga Taehyung pake tangan dia sendiri dan dia juga udah janji untuk jadiin Taehyung pendamping hidupnya, yang bakal berdiri di altar berdua buat ngucapin janji suci nanti.
Entah kenapa dia jadi melow gini, dan anehnya cuma Taehyung yang bikin dia begini, Taehyung yang bisa buat dia ngerasain khawatir setengah hidup pas cowok manis itu masuk rumah sakit karena asam lambung nya naik dan cuma Taehyung yang bikin dia seneng setengah mati saat cowok manis itu bales perasaan dia, Taehyung itu segalanya buat Jeongguk.
Kalo kalian nanya kenapa sih Jeongguk bisa tergila-gila sama Taehyung, se-spesial apasih Taehyung bagi Jeongguk?
Dan mungkin detik itu juga Jeongguk bakal jawab sambil teriak kalo Kim Taehyung itu spesial banget di mata dia, Kim Taehyung itu dunia nya, Kim Taehyung itu pusat gravitasi Jeongguk dan Kim Taehyung itu urutan kedua setelah orang tuanya yang akan Jeongguk bikin bahagia.
Tanpa Kim Taehyung mungkin Jeongguk kayak orang gak punya tujuan hidup, lebay emang tapi itu emang fakta dan kenyataan.
"– Gukkie! Buset kamu kok jadi budeg sih?!"
Lamunan Jeongguk buyar saat Taehyung cubit pipinya kenceng, gak sakit sih cuma agak ngilu gitu.
Jeongguk ngedongak natap Taehyung yang sekarang lagi dipangkuan dia, Taehyung itu cantik Jeongguk aja bingung kok ada cowok manis dan cantik kayak Taehyung.
Oiya mereka lagi duduk di bangku yang di sediain di sekitar pantai, selesai keliling daerah pantai katanya Taehyung capek dan berakhir duduk di pangkuan Jeongguk. Udah malem juga tinggal nunggu makan malam jadi Jeongguk milih duduk di deket Restaurant.
"Apa sayang? Maaf aku ngelamun tadi" Jeongguk kecup manis pipi gembil pacarnya yang agak sedikit merah, mungkin karena faktor udaranya yang tambah dingin.
"Gapapa sih hehe, abis kamu kenapa diem gitu aku kira kamu kesambet!"
Taehyung meluk leher Jeongguk dan naruh kepalanya di pundak pacarnya sambil sesekali ngusel di leher Jeongguk.
Jeongguk senyum kecil, tangannya di pake buat ngelus rambut coklat pudar punya Taehyung.
"Udah laper? Kalo udah kita makan aja di restaurant deket sini" Tanya Jeongguk.
"Laper Gukkie tapi aku males makan" Taehyung lepasin pelukan dia dari leher Jeongguk.
"Tapi aku lagi mau eskrim yang banyak yang numpuk kayak gunung!"
"Ini udah malem gak bagus makan eskrim, kamu mau batuk? abis itu ngerengek kalo tenggorokan kamu sakit?"
Taehyung yang denger larangan dari Jeongguk cuma bisa cemberut pasrah, dia kan mau eskrim yang topping oreo terus pake strawberry yang gede ughh ngebayangin aja bikin Taehyung gigit jari.