Ps. Happy reading – 🍟
__________🍉
"Taehyung! Jeongguk! Bangun udah pagi kalian gak mau sekolah?!"
Seokjin berdiri didepan pintu kamar adiknya, lain kali dia harus minta kunci cadangan kamar Taehyung. Adik nya ini kalo Jeongguk nginep pasti pintu kamar dia selalu dikunci bikin Seokjin sedikit khawatir kalo Jeongguk bakal macam-macam sama Taehyung.
"Taehyung! Ya tuhan bang–"
Cklek!
"Hyung jangan teriak-teriak gitu tetangga bisa keganggu nanti"
Taehyung yang buka pintu, dia keliatan banget baru bangun. Seokjin cuma bisa natap adiknya ini dengan wajah datar plus lempeng, duh Taehyung udah kena radiasi Jeongguk yang kalo tidur kayak ikan gak bernyawa.
"Ini udah jam 7 lewat sekolah kamu masuk jam 8 jadi cepet kamu bangunin Jeongguk terus mandi– dan ini kemeja, dasi sama celana sekolah hyung buat Jeongguk nanti" Seokjin nyodorin Taehyung baju sekolah milik Seokjin, berhubung dulu dia sekolah ditempat yang sama kayak adiknya jadi dia punya seragam bekas dia dulu.
"Almamater nya mana?" tanya Taehyung, tangannya terulur buat ngambil seragam milik kakaknya.
"Gak hyung kasih, lagian di almamater nya ada ukiran nama hyung Tae suruh aja Jeongguk gak usah pake almamater nya"
"Yaudah aku mandi dulu sekalian bangunin Jeongguk" kata Taehyung.
"Oh iya hyung udah siapin sarapan dimeja nanti kamu makan terus ada kotak makan dideket atas kulkas itu kamu bawa nanti kasih ke Yoongi, hyung udah dijemput Namjoon jadi gak bisa nemenin kalian sarapan"
Taehyung ngangguk paham denger ucapan hyung nya yang panjang kali lebar itu.
"Udah hyung berangkat dulu, sarapan jangan lupa" kata Seokjin lalu berlari kecil menuruni tangga, pacarnya udah nunggu buat berangkat bareng ke kampus.
Setelah hyung nya pergi Taehyung berbalik masuk kedalam kamar, dan ngeliat Jeongguk yang duduk dengan muka bangun tidurnya.
"Gukkie kamu mandi, ini seragam buat nanti kamu pake– oh kamu naro almamater di loker?" tanya Taehyung, sambil buka lemari bajunya buat nyari seragam sekolah dia.
"Iya aku sengaja tinggalin di loker" jawab Jeongguk terus bangun buat ngambil handuk dan langsung masuk kamar mandi.
Buat menghemat waktu Taehyung milih mandi dikamar mandi hyung nya, lagian kamar Seokjin kebiasaan gak dikunci jadi Taehyung bisa masuk kapan aja.
Butuh waktu hampir setengah jam kurang buat mereka berdua mandi dan berpakaian, dan sekarang Taehyung lagi masangin dasi hitam yang terdapat corak khas sekolahnya di kerah baju Jeongguk.
"Udah gedeh masih aja minta dipakein dasi" gerutu Taehyung, tangan lentiknya dengan lihai masang dasi itu.
"Gapapa lagian kamu belajar Tae" kata Jeongguk, matanya natap fokus ke wajah serius Taehyung.
"Huh? Belajar apa?" tanya Taehyung, dasi Jeongguk udah terpasang rapih sekarang.
"Belajar kalo nanti aku udah kerja kamu yang setiap pagi masangin aku dasi" jawab Jeongguk yang sukses menimbulkan rona merah di pipi gembil Taehyung.
"Halah gombal aja kamu" Taehyung langsung melengos keluar gak lupa ngambil tas nya yang tergeletak diatas kasur.
Jeongguk langsung nyambar tas dia yang dia pake semalem dan langsung nyusul pacarnya, masalah buku dia bisa minjem Mingyu lagian dia juga ninggalin hampir setengah dari buku nya di loker sekolah, tipikal anak murid yang males bawa berat-berat.