Ps. Happy reading – 🍟
__________
Flashback on
"Hah? Kim Yeri? Siapa?"
Taehyung ngernyit bingung, perasaan dia Jeongguk gak punya temen yang namanya sama kayak si pengirim pesan tadi dan dia juga bilang mau nunggu Jeongguk balik ke Seoul, aduh Taehyung bingung nih perasaan dia juga tiba-tiba gak enak sehabis baca pesan itu.
"Siapa ya kok kayak gak pernah denger namanya?" Taehyung masih natap layar ponsel Jeongguk yang menampilkan roomchat si Kim Yeri itu.
"Sayang tolong— Tae? Kamu ngapain?"
Jeongguk langsung nyamperin Taehyung yang bengong sambil megang ponselnya, tadi Jeongguk mau minta Taehyung supaya bikinin dia coklat panas kan enak tuh habis mandi minum yang hangat apalagi udara disini udah lumayan dingin.
Taehyung yang baru sadar Jeongguk manggil dia langsung nengok ke belakang tepat Jeongguk lagi berdiri.
"Ohh Gukkie kamu mau sesuatu?" Taehyung bangun gak lupa dia matiin ponsel Jeongguk dan naro asal diatas meja.
"Aku lagi mau coklat panas" Jeongguk deketin Taehyung lalu ngelingkarin tangan kekarnya ke pinggang ramping pacar mungilnya.
Karena tinggi Taehyung yang cuma sebatas dagu Jeongguk bikin dia harus agak ngedongak buat ngeliat wajah tampan pacarnya.
"Ada yang lain? Mau cemilan juga?" tanya Taehyung.
"Enggak usah aku mau coklat panas ditambah pelukan dari Taehyung" Jeongguk nunduk lalu ngasih kecupan singkat di bibir tebal Taehyung yang sekarang pipinya udah merah.
"Gombal! Udah lepas aku mau kedapur bikinin minuman buat kamu" Taehyung ngeronta kecil dan Jeongguk dengan terpaksa ngelepas pelukannya, padahal masih mau manja-manja sama singa kesayangan.
Selagi nunggu Taehyung bikinin dia coklat panas Jeongguk milih duduk di sofa sambil nonton TV, tapi pas dia ngeliat ponselnya yang tergeletak asal di meja Jeongguk langsung ngelempar remot TV asal dan beralih ngambil ponselnya. Kali aja ada chat dari temen atau keluarga nya yang belum sempet dia baca.
Jeongguk ngetik kata sandi pengaman ponselnya dan detik berikutnya Jeongguk dibikin bingung karena layar ponselnya langsung nampilin roomchat aplikasi chat yang sering dia pake. Perasaan pas sebelum dia mandi Jeongguk udah mastiin kalo dia udah keluar dari aplikasi chat itu.
Gak mau ambil pusing Jeongguk langsung nge-close aplikasi chatnya dan matiin ponsel terus ditaro di atas meja lagi.
"Jeonggukie~ coklat panas spesial udah jadi" Taehyung keluar dari arah dapur bawa nampan yang isinya dua gelas coklat panas dan chips rasa keju.
Jeongguk senyum, Taehyung dengan tingkah anehnya sejak kapan coklat kemasan yang dibeli tadi pas mereka belanja jadi coklat panas spesial. Mungkin spesial pake cinta bikinnya Gukk.
"Ini satu buat Gukkie dan satu lagi buat Tae!" Taehyung ngasih mug yang isinya coklat panas ke Jeongguk yang langsung di terima dan ngambil mug punya dia sendiri.