Sadar

5.1K 559 69
                                    

Ps. Happy reading - 🍟

××××××××××

Flashback on

Sekitar pukul 14.15 mereka semua sampai di lotte world. Taehyung yang sempat tertidur saat di mobil berakhir harus digendong Jeongguk sampai mereka masuk dan memilih duduk disalah satu bangku yang disediakan.

"Kalian main aja duluan, gue mau nemenin Tae dia masih ngantuk kayaknya" suruh Jeongguk, tangannya sibuk ngelus pipi Taehyung biar anak itu tidur nyaman dipundaknya.

"Yakin Guk? Nanti lo kerepotan kalo Taehyung mau sesuatu" tanya Yugyeom.

"Nanti gue chat kalian kalo butuh apa-apa, udah sana" usir Jeongguk yang langsung dapet dengusan kesel dari Mingyu.

Somi langsung narik dua degem kakak nya ninggalin Yeri yang masih diem ngeliatin GukTae dengan pandangan yang err- agak aneh, mungkin lebih mandang gak suka ke arah mereka berdua.

"Jeongguk kamu ambil aja bantal leher yang ada di mobil tadi aku liat ada dimobil"

Jeongguk noleh kearah Yeri dan balik ngeliat Taehyung yang masih merem, kepalanya disenderin dipundak Jeongguk, kasian juga sih pasti leher Taehyung sakit.

"Kalo gitu tolong jagain Tae sebentar gue mau ambil bantal nya"

Yeri ngangguk terus duduk disebelah kiri Taehyung lalu mindahin kepala Taehyung supaya senderan kepundaknya. Setelah mastiin posisi Taehyung dipundak Yeri Jeongguk langsung lari kecil ke tempat mereka parkir mobil.

Tatapan Yeri teralih ngeliat muka menggemaskan Taehyung saat tidur, ada rasa gak tega kalo harus nyakitin orang sebaik Taehyung coba aja bukan Taehyung yang harus ngejalin hubungan sama Jeongguk mungkin kalo ketemu dengan keadaan yang berbeda dia pasti temenan sama Taehyung.

"Kim Taehyung." Yeri mengeja nama cowok manis itu tepat ditelinga Taehyung.

Tangan Yeri terangkat merapihkan poni halus Taehyung yang jatuh di kening cowok manis itu.

Pandangannya teralihkan ke jari telunjuk Taehyung yang terdapat cincin putih, cincin yang pernah dia pakai dulu. Senyum miris terpasang di wajah cantik Yeri.

"Taehyung, sebelumnya gue minta maaf karena gue bakal rebut Jeongguk yang emang masih milik gue, lo tau? Hal paling bego yang gue lakuin itu pas ninggalin Jeongguk, padahal dia mau berhubungan sama gue walaupun harus kepisah sama jarak" Yeri megang tangan Taehyung yang ada cincin di jari telunjuknya.

"Gue pikir Jeongguk mau nunggu gue, sebentar aja cuma 2 tahun kurang dan gue udah selesain study gue, tapi ternyata Jeongguk udah punya pengganti yang bagi gue itu perusak jalan gue supaya bisa balik sama Jeongguk" Yeri terus cerita seakan Taehyung lagi denger semua apa yang keluar dari mulutnya.

"Kim Taehyung itu nama perusak rencana gue, lo emang baik Tae tapi dimata gue lo terlalu bego sampe gak bisa ngartiin situasi ini, dan itu keuntungan gue supaya lebih gampang bikin Jeongguk luluh sama gue."

Yeri tersenyum sinis tanpa dia sadari tangan kanan Taehyung terkepal erat. Sejak perempuan itu manggil nama dia lengkap Taehyung udah bangun dari tidurnya tapi dia milih terus menjamin mata karena emang masih agak ngantuk.

Tapi pilihan dia gak salah karena setelah itu dia tau kalo orang yang selama ini hampir di anggap temen sama dia itu orang yang bakal ngerusak hubungan dia sama Jeongguk.

Dia gak tau hubungan apa yang di jalanin Jeongguk sama Yeri tapi dia udah nyimpulin kalo dulu pacarnya punya hubungan spesial sama Yeri.

"Kalo ditanya apa gue benci sama lo? Gue benci Taehyung benci banget harusnya Jeongguk orang yang gue temuin pertama kali gue sampe Seoul bukan cewek yang namanya Jung Eunha itu" Yeri meremas tangan Taehyung.

Composition | Jjk • KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang