Jeju tae datang!

10K 872 73
                                    

Ps. Happy reading 🍟

__________


Satu kebiasaan seorang Jeon Jeongguk yang Taehyung benci, yaitu kebo!

Kalian inget kan kalo hari ini pasangan ter-cute, ter-hot, ter-badai dan pokok nya ter ter lah mau pergi ke Jeju dan itu semua rencana Jeongguk yang katanya mau hunting disana.

Tapi liat sekarang udah hampir jam 10 pagi makhluk berotot tapi tonggos itu belum ada tanda-tanda mau bangun kalo gini Taehyung jadi bete mau kabur aja kerumah Minho hyung, tapi takut kena hukum sama si Jeon kebo Jeongguk huft.

"Gukkie! Ya ampun mau sampe kapan kamu tidur?!" Taehyung teriak sambil tangannya gk berenti cubitin perut telanjang Jeongguk, kebiasaan kalo tidur gak pake baju gerah katanya.

"Aduh bisa ketinggalan pesawat ini ya tuhaaan!" Taehyung gemes sendiri kan sama pacar berototnya ini.

Bibir merahnya di gigit-gigit kecil, matanya lirik kanan-kiri tipikal seorang Kim Taehyung yang lagi gemes plus mikir.

Gak lama mata kucing itu membola, senyum lebar terpasang di wajah imut nan manis Taehyung, kayaknya baru dapat ilham gimana cara membangunkan Jeongguk dengan baik dan benar.

Taehyung bergerak menaiki perut telanjang Jeongguk dan duduk di sana, tersenyum kecil pas ngeliat muka imut pacarnya saat lagi tidur. Duh kan Taetae jadi mau nge-ukein, eh.

"Gukkie~" pertama Taehyung cubit dada telanjang Jeongguk, belum ada respon.

"Jeonggukie" kedua Taehyung jepit hidung mancung Jeongguk, nah akhirnya gerak sih tapi cuma buat nepis tangan Taehyung.

"Jeon Jeongguk!" cara terakhir, Taehyung loncat-loncatin badannya di atas perut Jeongguk,

And gotcha!

Jeongguk reflek megang pinggang Taehyung supaya pacarnya berenti loncat-loncat begitu, walaupun kurus tetep aja sakit juga perutnya di gituin.

"Iya sayang bangun ini aku bangun" Jeongguk dengan suara seraknya, matanya baru setengah kebuka.

"Nah udah cepet bangun terus mandi terus sarapan," Taehyung turun dari badan Jeongguk terus buka lemari buat siapin baju yang di pake Jeongguk nanti.

Karena si Gukguk sering nginep di apartemen nya, jadi banyak baju Jeongguk yang nyelip di lemari baju Taehyung.

Jeongguk bangun dan turun dari kasur, ngeliat punggung kecil pacarnya yang lagi nyiapin baju bikin otak Jeongguk menghayal kalo dia sama Taehyung udah nikah terus si Taehyung sekarang lagi nyiapin baju buat dia, aduh istri idaman :))

"Mandi Gukkie, aku suruh mandi bukan diem kayak patung gitu" Taehyung ngomong tapi masih sibuk milihin baju yang buat dia bawa sama pacar berotot nya nanti ke Jeju.

Jeongguk senyum terus jalan deketin pacar imut nya, selanjutnya dia meluk Taehyung dari belakang plus ngasih kecupan manis di pipi tembab Taehyung.

"Iya sayang, dasar bawel"

Gak lama Jeongguk langsung melesat masuk ke kamar mandi sebelum kena semprot Taehyung.

Composition | Jjk • KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang