Minimal

4.6K 486 24
                                    

Ps. Happy reading – 🍟

________

Pulang sekolah Taehyung milih hangout sama temen-temennya, enggak semua sih yang ikut cuma Jennie sama Lisa, sisanya pada gak bisa ikut. Ada yang alesan nya mau nugas, kerja kelompok dan males.

Dimana ada Taehyung pasti ada Jeongguk, dan itu bener karena Jeongguk maksa minta ikut Taehyung, padahal pacarnya itu mau quality time sama temen-temennya.

Mana segala ajak Mingyu sama Yugyeom, padahal tadi Taehyung udah usul supaya Jeongguk jenguk Jimin yang lagi sakit, tapi namanya juga Jeon Jeongguk dia malah bilang kalo Jimin bukan sakit tapi pura-pura sakit, duh ada temen kayak gitu.

"Lo rusuh guk mending pulang deh" kata Jennie, gemes banget ama Jeongguk sampe mau nonjok.

"Apa nya rusuh gue cuma mau jagain pacar gue" bales Jeongguk yang masih setia nge-gandeng tangan pacar manisnya.

Mingyu sama Yugyeom cuma diem sambil nyemilin wafer coklat yang dikasih Taehyung, baik banget Taehyung mah gak kayak Jeongguk. Hell no! Jangan tanya seberapa pelitnya Jeongguk ke Mingyu sama Yugyeom.

Ini aja mereka berdua harus sujud syukur ke Taehyung karena bisa ngalihin perhatian Jeongguk. Harus nya kan hari ini ada latihan basket tapi berkat Taehyung yang mau hangout dan Jeongguk yang terus ngintilin pacarnya bikin latihan hari ini batal.

Jeongguk gila latihan yakali baru masuk dari libur seminggu udah suruh latihan yang pulangnya bisa nyampe jam 10 lewat, salahin Jeongguk dengan sifat ogah dibantahnya.

"Tadi aja gue bawa Rose biar di geprek beneran si Gukguk" Lisa udah mulai ngedumel, rasanya mau membumi hanguskan si Jeongguk dia tuh.

"Udah lah makin rame makin seru, gini aja nanti makan malem gue yang bayar" kata Jeongguk santai, bossy banget sih nih anak.

Mingyu langsung jatohin bungkus waffer cokelat tadi, buset tolong bilang ke dia kalo barusan bukan mimpi. Jeongguk man seumur-umur temenan sama itu bocah dia sama Yugyeom ditraktir pas ultah atau menang lomba basket doang, itu juga harus dipaksa dulu.

"Eh si anjir malah dibuang, kalo gak mau buat gue aja dekil" Yugyeom murka, buset si Mingyu dramatis banget sih denger Jeongguk mau nraktir aja sampe jatohin bungkus waffer mana masih lumayan banyak lagi isinya, pikir Yugyeom kesel.

"Heh! Lo berdua ngapain dibelakang gitu? Main grepe-grepe'an ya?" tuduh Jeongguk, agak curiga sama dua degemnya yang dari tadi diem terus jalan paling belakang lagi.

Yugyeom langsung dorong Mingyu yang badannya daritadi mepet ke dia, wtf najis banget dia main touch touch an sama manusia dekil kayak Mingyu.

"Ternyata bener rumor kalo Mingyu suka sama Yugyeom" gumam Jennie yang didenger sama makhluk-makhluk disana.

"What the hell?! Jadi beneran lo suka sama Yugyeom?" tanya Lisa, kaget juga sih yakali Yugyeom yang badannya cocok jadi seme eh malah di semein sama Mingyu.

"Kagak!" ucap Mingyu dan Yugyeom barengan, duh kapal cepatlah berlayar.

"Kalian cocok deh" komen Taehyung, dia diem mulu cause udah disogok Jeongguk pake kentang mcd, tadi mereka sempet mampir buat beli minuman. Ewh beli minum aja segala ke mcd.

"Duh kalo udah dibilang cocok sama Tae, kayaknya kita emang cocok deh Yug" kata Mingyu dengan muka najisin nya, mana pake colek dagu Yugyeom segala bikin geli.

"Diem gak nyet dagu suci gue lo colek-colek" Yugyeom nepis tangan jail Mingyu.

Jeongguk yang capek ngeliat dua temennya adu mulut langsung narik tangan Taehyung buat cari tempat yang enak buat duduk, Jennie sama Lisa juga ngikutin. Gak faedah banget nonton mereka berdua.

Composition | Jjk • KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang