Ps. Happy reading – 🍟
━━━━━━━━━━🍋
Semalam Jeongguk baru pulang jam 11.30 setelah mengantar Yeri, dia sempat ke rumah Mingyu dulu buat main sebentar dan baru pulang karena ingat Taehyung yang masih di apartemen nya.
Jeongguk hampir aja mau jual Somi beneran ke pasar barang bekas karena bikin apartemen dia udah kayak kapal pecah, Taehyung yang tidur diatas kasur lipat, Somi yang tidur dengan posisi absurd di atas sofa dan jangan lupain sampah bekas minuman dan Chiki yang berantakan.
Akhirnya dia mindahin Taehyung ke kamar dan ninggalin Somi diruang tamu, kasihan kan Taetae-nya tidur di ruang tengah nanti kedinginan lagi.
Dampaknya didapat Somi paginya karena dia harus bersihin apartemen Jeongguk sendirian, tadinya Taehyung mau bantu tapi langsung dilarang sama Jeongguk. Katanya bayaran buat Somi yang udah ninggalin dia dan harus bayar semua harga makanan semalam.
"Somi udahan? Kalo udah sarapan dulu gue udah bikin roti isi" Taehyung nyemperin Somi yang udah tergeletak di atas karpet sambil megang sapu.
"Udah kak tapi bentar gue bernapas dulu, buset capek banget" Somi merem sebentar badanya sakit semua, jadi berasa babu dia.
"Yaudah gue bawain aja makanannya ke sini" Somi ngangguk dan Taehyung langsung ke dapur buat ngambilin Somi sarapan.
Jeongguk? Dia lagi mandi tadi habis omelin Somi habis-habisan, tapi namanya juga Somi omelan Jeongguk cuma di anggap angin lewat.
Ting! Tong!
Somi bangun mendengar suara bel apartemen lalu jalan ke arah pintu masuk, siapa coba yang dateng ke apartemen orang pagi-pagi begini.
Ting! Tong!
"Iya iya buset gak sabaran amat" Somi langsung ngambil kunci yang digantung diatas nakas.
Cklek!
"Pagi Jeongguk"
"Lo?! Ngapain kesini?"
Somi baru aja mau nutup pintu lagi sebelum Yeri nahan pintunya, iya yang bertemu pagi-pagi itu Kim Yeri orang yang bikin Somi ditampar dan berakhir disiksa Taehyung pas ngobatin lebam nya.
"Ohh bukan Jeongguk, tapi adiknya" Yeri senyum manis bikin Somi mau nimpuk muka cewek itu pake vas bunga terdekat.
"Iya Jeongguk gak ada ngapain kesini pulang sana" Somi ngomong santai gak mau lagi kebawa emosi takut ditampar Jeongguk, semalem masih sakit buset.
"Ohh gak ada? Bentar gue chat Taehyung dulu nanya Jeongguk ada gak di apartemen nya" Yeri ngambil ponsel dari dalam tas yang dia bawa.
Sebelum Yeri ngetik sesuatu di ponselnya Somi langsung ngerembut ponsel Yeri.
"Kalo ada emang kenapa? Sekarang mending lo pulang sebelum gue emosi" kata Somi berusaha sabar ngadepin perempuan muka dua macem Yeri.
"Mau ketem– ahh! Taehyung!"
Somi langsung nengok kebelakang dan Nemuin Taehyung yang lagi berdiri gak jauh dibelakangnya.