Home ; Seoul

4.8K 538 52
                                    

Ps. Happy reading — 🍟

━━━━━━━━━━


Flashback on

Penerbangan dari Jeju ke Seoul memakan waktu kurang lebih 2 jam,  itu juga cukup buat Taehyung tidur selama penerbangan dan Jeongguk yang sadar selama penerbangan.

Selesai ngurus semuanya dua manusia itu langsung nyari restauran cepat saji karena Taehyung ngerengek perut nya yang laper minta diisi.

Pilihan mereka lagi dan lagi jatuh ke mcd, kali ini Taehyung yang maksa Jeongguk makan disana cause dia lagi mau sundae.

"Gukkie biar aku aja yang mesen kamu capek pasti" Taehyung nahan tangan Jeongguk yang mau jalan ke arah counter.

"Eh gak usah aku aja, kamu duduk aja disini oke?"

Taehyung gelengin kepala lalu dorong Jeongguk supaya duduk di bangku nya, kasihan kan pacarnya ini belum istirahat tadi aja dia yang jagain Taehyung pas tidur di pesawat.

"Not oke, kamu duduk manis disini biar aku yang ngantri"

Sebelum Jeongguk nahan dia Taehyung langsung lari ke counter untuk mesen makanan.

Liat Taehyung lari begitu dan hampir aja jatuh karena kesandung kaki bangku Jeongguk cuma bisa elus dadanya. Taehyung itu anaknya heboh plus ceroboh.

"Hah gue tiba-tiba kangen sama degem-degem gue"  Degem yang di maksud Jeongguk itu Mingyu sama Yugyeom.

Jeongguk ngambil ponsel hitam nya dan gak sengaja liat paper bag yang isinya boneka panda yang dia beli buat Taehyung, belum sempet dikasih gegara mereka sibuk ngurus ini itu buat kepulangan mereka ke Seoul.

Jeongguk ngeluarin boneka panda dari paper bag dan naro di bangku tempat nanti Taehyung duduk, buset itu boneka segede badan anak kecil umur 3 tahun gays. Wajar lah Taehyung suka ngumpulin boneka yang gedenya bisa ngalahin anak kecil.

Setelah nunggu hampir 15 menit akhirnya Taehyung balik dengan nampan yang isinya penuh sama burger, kentang goreng, 2 cola dan sundae. Kadang Jeongguk bingung sama pacarnya ini biasanya kan uke uke manis sukanya coklat, eskrim atau kue kue yang imut lah ini Taehyung malah lebih maniak sama kentang goreng mcd coba dan jangan lupain sundae yang harus ada setiap mereka makan di restauran cepat saji ini.

"Lho Gukkie ini boneka siapa kok imut banget" Taehyung langsung naro nampan isi makanan tadi dan beralih megang boneka panda.

Jeongguk senyum ngeliat Taehyung yang lagi ngelus-ngelus bulu boneka panda yang tadi dia taro di bangku.

"Itu punya kamu" jawab Jeongguk, tangannya sibuk mindahin makanan dari nampan ke meja, kan kalo Taehyung yang mesen jadi gak bener ini kenapa ada kentang goreng sampe 5 cup coba??

"Serius? ini punya Tae?" Taehyung duduk dibangkunya masih dengan ngelus bulu boneka panda yang kata Jeongguk punya dia.

"Iya sayang itu punya kamu" Jeongguk udah mulai makan burgernya.

"Tapi aku gak punya boneka kayak gini deh, ini seriusan punya aku?"  Taehyung nanya lagi.

Composition | Jjk • KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang