Jennie & Irene

5.7K 464 53
                                    

Happy reading

*****

Flashback on

"Woy Taehyung pingsan!"

Teriakan Jennie mengalihkan perhatian ketiga teman perempuan nya yang masih seru berdiskusi tentang perubahan emosi Taehyung saat melawan Yeri barusan.

"Yaelah ini kenapa bisa pingsan dia?" tanya Seulgi panik.

Irene bergerak cepat membantu Jennie membenarkan posisi Taehyung yang kurang nyaman saat terjatuh pingsan tadi, giliran Jennie yang menjadi bantalan kepala untuk Taehyung.

Tangan Lisa terulur untuk menyentuh kening Taehyung, lalu ringisan kecil keluar dari mulut Lisa saat merasakan suhu badan temannya yang panasnya tidak bisa dibilang rendah.

"Demam tinggi kayaknya si Tae" kata Lisa yang baru saja mengecek suhu dikening Taehyung.

"Jeongguk kenapa lama amat sih, coba lo telpon Gi" suruh Irene yang udah mulai kesel, karena Jeongguk yang gak balik-balik.

Itu empat dedemit belanja apa nginep di minimarket, pikir Irene kesel.

"Gak bisa lah liat tuh ponselnya aja di tas si Tae" celetuk Jennie, dia sempet bongkar tas Taehyung buat nyari minyak angin.

Irene makin kesel aja karena Jeongguk dengan bodoh nya malah gak bawa ponsel, padahal suasana lagi penting begini.

"Kenapa sama Taehyung?"

Suara yang tidak asing langsung terdengar ditelinga keempat perempuan disana. Jeongguk yang baru sampai dari acara belanja nya langsung mendekat dan menatap Taehyung khawatir.

"Kenapa? Kenapa sama Taehyung? Kenapa dia bisa pingsan?" tanya Jeongguk yang panik setengah napas ngeliat keadaan pacarnya yang mengkhawatirkan.

"Nanti aja gue ceritain, mending sekarang lo pasang plester penurun demam nya terus kita lanjut jalan sebelum keadaan Taehyung makin buruk" perintah Irene, cewek itu ternyata berpikiran luas dan dewasa diantara makhluk-makhluk disana.

Jeongguk ngangguk pelan lalu menggendong Taehyung yang pingsan, semua belanjaan sampai tas milik Jeongguk-Taehyung sudah diambil alih sama tiga dedemit Jeongguk.

Mereka lalu melanjutkan perjalanan ke halte dengan perasaan yang campur aduk.

"Emang ada apaan tadi pas kita gak ada?" tanya Jimin, dia udah kelewat penasaran dan feeling dia pasti ada kejadian yang buruk sampe Taehyung pingsan.

"Masalah Yeri, cewek itu belum nyerah juga buat bikin Taehyung stress" jawab Seulgi.

"Kalo gue jujur ya, Yeri bukan cuma mau ngambil Jeongguk dari Taehyung– eum maksud gue dia mau bikin Taehyung hancur dulu dengan cara ngerendahin atau bahkan nerror dia. Gue udah tau siapa pemegang akun yang dukung hubungan Yeri sama Jeonggguk," Irene mulai ngeluarin semua unek-unek nya.

"And see terbukti kalo yang bikin akun gak guna itu Tzuyu sama Eunha, oke kalian pasti bingung kan kenapa gue bisa tau? dari komentar waktu itu gue suruh sepupu gue lacak akun itu.  Minjae sepupu gue yang jago bobol akun dan sejenisnya. Mereka bodoh sampe sepupu gue aja gak ada sehari berhasil nemuin pemilik akun itu, karena mereka bikin akun IG pake email mereka sendiri" lanjut Irene.

Yang lain cuma nyimak aja dan mereka sengaja jalan agak kebelakang nyisain Jeongguk yang gendong Taehyung jalan didepan mereka, ini supaya Jeongguk gak denger dulu bisa aja pas Jeongguk tau siapa dan apa yang bikin pacarnya drop dia langsung samperin Yeri dan ngehajar cewek itu, walaupun Yeri cewek dia gak peduli selagi orang itu udah berani ngusik milik dia Jeongguk gak bakal diem.

Composition | Jjk • KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang