First day

8.8K 776 104
                                    

Ps. Happy reading 🍟

__________


Hari pertama di Jeju bagi pasangan goals kita, mereka rencananya mau pergi ke pantai buat main air sekalian hunting foto buat si Jeongguk. Sebenarnya bukan maunya si Jeongguk pergi ke pantai tapi itu semua karna paksaan pacar imutnya gukguk.

Liat aja masih pagi padahal tapi Taehyung udah sibuk and heboh bangunin Jeongguk yang kalo tidur udah kayak ikan tak bernyawa.

"Ck! kalo aja badan gue segede badan Gukkie udah gue lempar ini siluman kelinci" gerutu Taehyung sambil maju-majuin bibir, duh gemes sendiri.

"Jeon Jeongguk kalo gak bangun aku bakar semua kaos putih punya kamu!"

Menit berikutnya Jeongguk dengan muka bantal nya yang astagfirullah masih ganteng natep Taehyung sambil senyum lebar, kalo masalah baju kesayangannya dia gak bisa tinggal diem.

"Iya sayangku ini aku udah bangun nih, udah melek malah nih" Jeongguk berusaha buka lebar matanya tapi bukan bener malah keliatan kayak orang mabok matanya sayu-sayu gitu.

"Bagus mandi sana aku bikinin roti sama susu dulu" perintah Taehyung abis itu jalan keluar kamar buat bikin sarapan.

"Buset gue masih ngantuk ini"

Bukannya nurutin perintah pacarnya Jeongguk malah balik nidurin diri, kayak bener-bener ngantuk tuh anak padahal semalem gak begadang sama sekali.

Gak lama Jeongguk merem Taehyung udah balik dari dapur, niat nya mau manggil pacarnya buat sarapan sebelum ke pantai nanti tapi kayak nya kesabaran Taehyung di uji disini.

"Ya tuhan.. Malah tidur lagi" tadinya Taehyung mau nyambit Jeongguk pake sisir tapi gak jadi pas ngeliat muka bantal pacarnya yang berusaha melek lagi.

Kok masih ganteng sih eh imut juga deng – Kimtae pecandu abs jeka.

"Harus diabadikan nih"

Taehyung ngeluarin ponsel warna hitam yang ada logo apel punya dia, nyari aplikasi kamera terus ngarahin kamera ke muka bantal Jeongguk, untungnya si gukguk masih gak sadar mungkin nyawa nya belum kumpul.

Selesai dengan aksi nistanya Taehyung nepuk pelan pipi Jeongguk sambil sesekali ngelus rambut pacarnya.

"Gukkie bangun, mandi abis itu kita sarapan" Taehyung ngomong lembut banget.

Dan akhirnya pangeran tidur kita bangun gays dari tadi aja si Taehyung dengan cara lembut bangunin si Jeongguk, biar enggak buang-buang tenaga lahir dan batin.

Jeongguk meluk cowok manis di depannya terus kecup pipi Taehyung yang tembeb nya udah kayak pipi bayi.

"Iya sayang aku mandi dulu"

Lepasin pelukan terus melesat masuk ke kamar mandi, sedangkan Taehyung nyiapin baju buat di pake Jeongguk nanti, aduuh udah kayak pasutri aja.

__________


Kim.tae
Just added a stories on instagram

tae Just added a stories on instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Composition | Jjk • KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang