Gagal

4.6K 481 51
                                    

Ps. Happy reading – ❤

╔═════════════╗

Sesuai yang direncanakan Taehyung, pagi tadi sekitar jam 5 dia udah nelpon Jennie sama Lisa buat jemput dia sebelum Jeongguk dateng karena emang biasanya pacar kelincinya itu yang jemput, tapi karena kejadian Daniel waktu itu dia mau jaga jarak dulu sama pacarnya. Dia cuma butuh waktu.

"Tae? Kamu gak berangkat bareng Jeongguk?" tanya mama Baekhyun, btw mamanya baru pulang semalam sekitar jam 1, jadi Seokjin gak repot bangun pagi buat bikinin Taehyung sarapan.

Taehyung diem aja dia malah sibuk make sepatu yang daritadi gagal mulu, biasanya kan ada Jeongguk yang ngiket tali sepatunya. Aduh kok Jeongguk lagi sih, pokoknya dia harus bisa tanpa Jeongguk untuk sementara waktu.

"Taehyung kalo mamah nanya dijawab" tegur Seokjin, dia juga bingung sih kok adiknya bangun pagi terus minta dibikinin sarapan lebih awal.

Taehyung ngehela nafas, dia bangun buat ngambil sepatu yang tanpa tali sepatu terus langsung dipakai.

"Lagi mau suasana baru mah" jawab Taehyung gak nyambung.

Mama Baekhyun senyum tipis, jawaban Taehyung bikin dia tau kalo ada masalah sama hubungan anaknya sama Jeongguk. Gapapa lah namanya juga hubungan gak bakal mulus terus, pikir mama Baekhyun.

Selesai bikinin Taehyung kentang goreng sama roti isi daging, wanita cantik itu langsung duduk disamping anak bungsunya yang lagi nyantap sarapan buatan dia.

"Tae lagi ada masalah sama Jeongguk" tanya mama Baekhyun.

Taehyung terdiam sebentar terus lanjut makan lagi, dia lagi males ngebahas Jeongguk. Nanti yang ada makin kesel gegara inget omongan Daniel.

Oh iya nanti dia juga harus ngejauh dari Daniel, semenjak kejadian waktu itu dia jadi agak gimana gitu, gak nyangka Daniel ternyata nyimpen perasaan buat dia.

"Tae kalo ada masalah jangan kabur, kamu udah besar bisa nyelesain semuanya" mama Baekhyun ngelus surai coklat Taehyung.

Taehyung nunduk, bener juga di harus nya gak jauhin Jeongguk nanti kalo pacarnya itu khawatir gimana? But dia juga butuh waktu buat pahamin situasi sekarang, dia masih kaget soal fakta kalo Yeri itu mantan tunangan Jeongguk terus harus di tambah kaget pas tau Daniel suka dan dendam sama Jeongguk.

"Tae didepan ada dua temen kamu tuh, si Jennie sama Lisa" kata Seokjin, dia baru aja dari depan denger suara klakson mobil barusan.

Taehyung langsung nengok ke hyung nya, dia ngangguk terus pamit sama mama dan Seokjin buat berangkat ke sekolah.

Bener aja Jennie udah berdiri didepan pintu rumahnya sedangkan Lisa duduk manis di kursi kemudi.

"Lo yakin? Nanti kalo Jeongguk nanya gimana?" tanya Jennie.

Taehyung tutup pintu rumahnya dulu, terus langsung natap Jennie. Raut mukanya sedih sama bingung, dia juga kangen Jeongguk sih. Duh mana kuat dia jauh-jauh dari pacarnya belum sehari aja udah kangen begini.

"Tae kangen Gukkie, gimana dong?!" Taehyung kesel sendiri, dia mau meluk gukguk sekarang.

"Ya! Jangan ngamuk ke gue lah lagian sok ngambek sih, nih gue bilangin harusnya lo tanya Jeongguk buat mastiin yang dibilang Daniel bener apa enggak" cerocos Jennie, gemes dia tuh sama ukenya yang satu ini– eh typo uke Jeongguk maksudnya.

Composition | Jjk • KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang