Jung Yein merupakan gadis tunarungu sekaligus tunawicara sejak ia dilahirkan ke dunia ini. Karena dua kelebihannya itu ia selalu dijauhi dan diperolok oleh lingkungan dimanapun ia berada, kecuali di panti tempat ia tumbuh dan berkembang selama ini.
Hingga suatu hari, ada siswa pindahan di SMAnya, Jeon Jungkook namanya. Jungkook sangat pendiam dan penyendiri bahkan Jungkook sering menghilang di jam-jam tertentu.
Yein teramat senang ketika mengetahui Jungkook sangat mahir menggunakan bahasa isyarat. Bahkan Yein sempat berpikir bahwa Jungkook sama dengannya; tidak bisa mendengar dan berbicara dengan jelas. Namun pemikiran itu ditepisnya ketika mengingat Jungkook yang memperkenalkan diri dengan jelas dan lantang waktu itu.
Yein juga dibuat terpukau oleh Jungkook sebab Jungkook mengerti apa yang Yein ucapkan walaupun Yein tidak menggunakan bahasa isyarat.
Teman-temannya yang lain acap kali memperoloknya sebab suaranya yang tidak jelas, aneh, dan sengau. Tetapi Jungkook memahaminya dengan sempurna.
Karena itu, Yein senang berada di dekat Jungkook, Jungkook juga tidak merasa risih dengan keadaannya.
Jungkook selalu berada di depannya jika ia diganggu. Jungkook selalu berada di depannya jika ia ingin bercerita.
Jungkook bukan sekedar teman dengar baginya.
Bersambung
Note:
Teman dengar; orang normal yang menjadi teman bagi para tunarungu.05/06/2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret ✔
Fanfiction[Complete] [Werewolf-Fanfiction] Jungkook bukan sekedar teman dengar bagi Yein. 📌 Inspired by Koe No Katachi and Wolf Children.