"Kau hanya memiliki dua tangan, tidak cukup untuk menutup mulut kotor orang-orang, gunakan saja dua tangan itu untuk menutup kedua telingamu, namun kau beruntung kau tidak bisa mendengar, tanganmu menjadi tidak salah guna. Namun jika kau masih ingin mengggunakannya, gunakan kedua tangan itu untuk menutup mata agar kau tidak melihat betapa kotornya perbuatan manusia,"
-Jeon Jungkook-🌻🌻🌻
Hari-hari berjalan tidak sesuai dengan dugaan Jungkook, dari hari ke hari semakin sulit baginya juga bagi Yein untuk dilalui. Apalagi setelah insiden ia memukuli teman sekelasnya dan hampir berubah seutuhnya menjadi serigala di hadapan teman-temannya.
Semuanya berjalan semakin sulit, baginya hal ini dapat dia atasi dengan mudah, namun bagi gadis lemah seperti Yein? Jungkook akan selalu menemaninya."Ah, aku mencium bau anjing di sini."
"Iya, baunya lebih mengerikan daripada bau anjing peliharaanku."
"Astaga! Aku tidak tahan dengan baunya, ini membuatku ingin muntah."
Kata-kata itu sudah biasa Jungkook dengar beberapa hari ini. Ia tidak ambil pusing, selagi mereka tidak mengganggu Yein, Jungkook juga tidak akan melukai mereka.
"Dia datang, dia datang, astaga jangan sampai kau menginjak ekornya, ia bisa menyalak kapan saja bahkan mengginggitmu!"
"Tapi aku tidak melihat ekornya waktu itu, apakah ia benar-benar manusia serigala? Manusia serigala kan tidak punya ekor jika berubah menjadi anjing."
"Benarkah? Astaga aku akan segera minta pindah tempat duduk kepada Guru Shin, aku tidak mau setiap hari mencium bau anjing dan bisa saja suatu hari nanti saat ia berubah dan aku menjadi orang pertama yang diterkamnya karena duduk di depannya."
Sekali lagi, Jungkook menjadikan hinaan manusia kotor itu sebagai angin lalu.
"Apa yang mereka katakan? Kenapa beberapa hari ini setiap kau lewat mereka selalu berbisik-bisik," tanya Yein yang berada di kiri Jungkook.
Mereka baru saja ingin ke kelas sehabis dari kantin."Tidak ada, hanya masalah aku memukuli dua lelaki bejat itu," Jungkook berbohong namun tidak sepenuhnya berbohong.
"Astaga, aku benar-benar salah pernah mengagumi Jeon Jungkook, selain bisa menjadi anjing ia juga gila karena bisa mengerti ucapan gadis bisu itu."
Kembali hinaan yang didengar oleh Jungkook sepanjang perjalanannya bersama Yein menuju kelas, Jungkook harus bersyukur atas ketidakmampuan Yein dalam mendengar kali ini. Gadisnya tidak perlu merasakan sakit akibat mulut kotor manusia itu.
"Aku punya sesuatu untukmu," ucap Jungkook bersemangat, kini mereka telah sampai di dalam kelas dan telah duduk di kursi mereka.
Yein tak kalah semangat, ia teramat penasaran dengan sesuatu dari Jungkook itu.
Jungkook menyembunyikan tangannya yang memegang sesuatu di dalam tasnya.
"Tada, buku komunikasi baru!" Jungkook bersorak saat mengeluarkan benda itu yang langsung direbut dengan cepat oleh Yein. Dengan sigap pula Yein membalik-balik buku dengan dominan warna biru itu, dan betapa senangnya dirinya ketika di dalamnya dipenuhi gambar dan sticker cinderella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret ✔
Fanfiction[Complete] [Werewolf-Fanfiction] Jungkook bukan sekedar teman dengar bagi Yein. 📌 Inspired by Koe No Katachi and Wolf Children.