Vote dan coment kalau suka :) hargai aku.
💐💐💐
Pernikahan? Apa yang kalian pikirkan tentang pernikahan? Bukankah pernikahan itu dimana kedua insan mengucapkan janji suci di hadapan Tuhan bukan.
Seharusnya setiap orang berbahagia setelah menikah begitu pula aku, tapi tidak semua orang merasa bahagia dengan pernikahannya ada beberapa dari mereka yang terpaksa menikah dengan seseorang contohnya saja aku.
Aku, Kim Taehyung dipaksa menikah dengan Jeon Jungkook. Anak dari teman ayahku, dia menikahiku hanya karena dendam semata meskipun dia tidak mengucapkannya aku tau lewat sorotan matanya saat menatapku waktu kami bertiga - aku, ayahku, dan dia bertemu di restoran kala itu.
Tentu saja untuk membahas pernikahanku dengan Jeon Jungkook itu, pria itu benar benar pintar berkata kata. Ditambah ayahku juga sedang bangkrut, maksudnya kondisi perusahaannya menurun.
Jadilah Jeon Jungkook berniat membantu dengan menawarkan aku sebagai balasan bantuannya akan menikah dengan dia. Awalnya ayahku tidak setuju namun berkat kata kata manis pria itu ayahku jadi menyetujuinya.
Dan aku ---- aku sama sekali tak bisa menolak karena kalau aku menolak sama saja aku membunuh ayahku. Penyakit jantungnya bisa kumat dan aku tak mau kehilangan ayah.
Oleh karena itu disinilah sekarang berdiri di atas altar , dengan disampingku ada Jungkook pria yang sebentar lagi akan sah menjadi suamiku. Aku menggigit bibir bawahku pelan sewaktu bibirnya mengucapkan janji suci pernikahan.
Sedangkan saat ini giliranku, aku mengatakan janji suci ini dengan bibir gemetar. Awalnya tadi aku melamun namun dengan cepat Jungkook menyenggol sikutku agar aku mengucapkan janji suci.
Tepat pada saat acara memasangkan cincin di jari pasangan, aku bisa melihat aura tak mengenakan yang menguar dari pria itu. Entah kenapa aku merasa dia sepertinya benar benar membenciku.
Apa salahku memangnya kalau sampai benar dia membenciku?
Tepat saat acara berciuman -- dia mendekatkan bibirnya ke telingaku, berbisik pelan disana. "Aku pastikan setelah ini hidupmu takkan tenang lihat saja Jeon Taehyung" setelahnya dengan cepat dia menyambar bibirku saat itu juga membuat tamu yang diundang ke pernikahan kami bertepuk tangan meriah.
Mereka semua mengira aku bahagia, tapi tidak bagiku. Aku tak bahagia justru saat ini aku tau kehidupanku takkan sama seperti dulu lagi.
Hidupku akan banyak berubah karena ulah Jeon Jungkook, iblis yang berwujud suamiku.
Mari kita jalani saja permainan Jeon Jungkook -- berniat mengikuti lebih jauh?
Next or Delete? Jangan jadi sider kalau gak mau dan gak suka akan aku unpub
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Marriage ~ Kookv
FanfictionBibir sudah mengucapkan janji akan terus setia, tapi seiring berjalannya waktu janji hanyalah tinggal janji. ---- KOOKV FANFICTION---- ⚠ YAOI, HOMOPHOBIC PLEASE GET OUT! DONT LIKE DONT READ PLEASE, HARGAI SAYA!