7. Kesempatan Dalam Kesempitan

4.9K 603 258
                                    

Dont forget to leave vote and comment if you like this fanfic, happy reading ❤ enjoy this story! Silahkan spam komentar kalau mau, aku suka bacain komentar kalian bikin ketawa.
❤❤❤

Setelah menghabiskan waktu kurang lebih dua puluh menit di dalam kamar mandi, Jungkook melangkahkan kaki keluar kamar mandi. Begitu keluar dari kamar mandi, dia dibuat kaget dengan penampilan Taehyung saat tidur.

Bagaimana tidak? Baru saja ditinggal sebentar ke kamar mandi, posisi Taehyung bisa berubah berantakan begini. Kepala yang tadinya dibaringkan di atas bantal kini berubah menjadi kaki. Sedangkan posisi kepala berada pada posisi kaki, ditambah salah satu bantal terjatuh ke atas lantai.

Tapi bukan itu yang menjadi masalah bagi Jungkook. Dia tidak perduli bantal tersebut jatuh ke lantai atau posisi tidur Taehyung yang ajaib, hal lain yang membuatnya merasa salah fokus adalah dua kancing baju teratas Taehyung terbuka, memperlihatkan dada mulus anak itu.

Kalau saja kancing baju itu cuma terbuka tanpa diiringi raut innocent Taehyung saat tidur mungkin Jungkook tidak akan salah fokus. Lah ini, sudah kancing baju terbuka -- raut polos juga. Bagaimana Jungkook tidak salah fokus, di mata Jungkook saat ini Taehyung nampak seperti bayi polos yang tengah tertidur pulas, hampir mirip seperti malaikat cantik.

Boleh tidak kalau dia terkam Taehyung?

Pandangan Jungkook terus terfokus pada wajah polos Taehyung, dia menelusuri setiap wajah Taehyung. Dari mulai mata kucing yang terpejam indah, bulu mata lentik, hidung mancung, turun lagi menuju bibir tebal semerah cherry yang sedikit terbuka.

Tanpa sadar Jungkook menjilat bibir, merasa tergoda mencicipi bibir merah itu lagi. Dia melangkahkan kaki mendekati Taehyung, hendak mencium kembali bibir merah tersebut tapi tidak jadi saat sebuah lenguhan keluar dari bibir Taehyung.

Dia buru buru melangkahkan kaki menjauh, tidak jadi menghampiri Taehyung dan malah berjalan menuju lemari pakaian. Dia berpura pura membuka pintu lemari, hendak mengambil pakaian dari dalam sana.


Sambil tetap menatap ke arah Taehyung dia mengulurkan tangan guna mengambil sebuah kaos berwarna hitam polos dari dalam lemari. Karena sibuk memandangi wajah polos sang istri saat tertidur, dia tidak sadar jika yang dia ambil bukanlah sebuah kaos melainkan botol parfum berukuran sedang.

Diam diam seulas senyuman terulas pada bibir Jungkook. Entah mengapa dia suka melihat wajah polos Taehyung saat tidur. Mungkin memandangi wajah Taehyung saat sedang tidur akan menjadi salah satu kegiatan favoritnya mulai sekarang.

Terlalu asik memandangi wajah Taehyung sampai sampai tidak sadar bila ia masih beluk memakai baju daritadi. Jadi, pemuda Jeon itu masih memakai handuk saja --- sebatas handuk yang melilit pinggang, menutupi bagian bawahnya.

Sedangkan bagian atas pria itu telanjang, memperlihatkan dada bidang beserta otot otot kekar pada lengan dan juga delapan kotak kotak di perut dengan kondisi rambut basah sehabis kramas, diselingi dengan air yang masih menetes dari rambut. Penampilan Jungkook saat ini benar benar terlihat hot sekali.

Jika Taehyung tiba tiba terbangun dan melihat pemandangan yang tersaji di depan matanya saat ini, mungkin dia akan mengeluarkan segala kalimat makian, masih baik anak itu tengah tertidur sekarang jadi Jungkook tidak perlu mendengarkan segala kalimat makian Taehyung lagi.

Crazy Marriage ~ Kookv Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang