Dont forget to leave vote and comment, hargai aku! Jgn mampir kalau gk suka, cukup tinggalin aja!
.
Maaf untuk keterlambatan update yg sangat sangat lama sekali, aku harap peminat masih ada.Dimanakah readers setiaku, absen sini.
Siders digigit Jungkook nanti 0.0
Jgn sampah disini, karena ini bukan tempat sampah, kalau gk mau aku blokir!.
Aku suka bacain komentar dan vote kalian, itu bikin aku seneng dan ketawa. So chapter kali ini pendek, aku minta maaf tapi aku harap semoga tidak mengecewakan.
Happy reading and enjoying guys..
Saranghae ❤❤❤"Junghh..ouh.."
Bibir semerah darah miliknya terus terbuka, mengeluarkan desahan berupa nama milik seseorang yang sekarang sibuk memelintir puting kirinya, sedangkan lidahnya sendiri sibuk bermain dengan cuping telinganya.
Tangannya ia gunakan untuk meremas kuat lengan kekar sang dominan, tak kuat menahan rasa aneh yang menjalari sekujur tubuh, terutama ketika Jungkook dengan kurang ajarnya berpindah posisi, menjadi sejajar dengan kedua putingnya yang sudah menegang, entah sejak kapan.
Dan langsung mengulum puting kirinya seperti bayi kehausan, membuat desahan lolos lagi dari bibir Taehyung yang terlihat membengkak akibat disesap Jungkook terlalu kuat. Jujur, Taehyung ingin segera mengakhiri permainan mereka, karena tubuhnya terasa semakin menggigil, meskipun suasana di kamar mandi terasa semakin memanas.
Apalagi kepalanya sudah mulai terasa pening, seiring dengan kuluman Jungkook yang semakin kuat pada puting kirinya. Taehyung mengulurkan tangan, menjambak keras surai halus Jungkook hingga beberapa rontok di tangannya.
Mampu membuat Jungkook menghentikan kegiatannya dan menatap Taehyung barang sejenak, bisa Taehyung tangkap ada setitik hasrat yang begitu menggebu dalam kedua obsidian segelap malam yang menatapnya intens. "Jungkook, aku ingin cepat - cepat mengakhiri ini semua, jadi lakukan dengan cepat."
Secara langsung, Taehyung sudah memberikan ijin. Tadinya sih ingin menolak, tapi salahkan saja libidonya yang bangkit semenjak Jungkook bermain dengan tubuhnya. Akhirnya mau tidak mau meskipun pikirannya menolak, dia mengijinkan Jungkook melakukannya.
Sempat terbesit di pikirannya adegan dimana Eunha dan Jungkook tengah bercinta, namun segera dia tepis, mengenyahkan jauh jauh rasa jijik karena disentuh Jungkook. Bergerak secara naluri, dia melingkarkan kedua lengannya pada leher Jungkook.
Lantas memajukan wajah, memagut bibir Jungkook lebih dulu, tanpa peduli kalau si pemuda Jeon terkejut dengan tingkahnya. Ini semua jauh dari pikiran Jungkook, dia pikir Taehyung akan menolak, mengingat pria manis itu pernah melihatnya bercinta dengan Eunha. Dan lagi, bukankah Taehyung pernah berterus terang kalau dia tidak akan sudi disentuh Jungkook.
Tapi kenyataannya, Taehyung mau mau saja dia sentuh sekarang, bahkan dia yang memulai pagutan mereka lebih dulu. Jungkook bisa melihat kedua mata Taehyung terpejam erat, terlihat menikmati bibir mereka yang saling menempel.
Merasa tidak ada tanda tanda Taehyung akan memulai, Jungkook memutuskan untuk memimpin lebih dulu. Melumat lembut bibir atas Taehyung kelewat manis, sesaat nafsu diantara keduanya hilang tergantikan dengan pagutan lembut yang membuat Taehyung semakin terbuai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Marriage ~ Kookv
FanfictionBibir sudah mengucapkan janji akan terus setia, tapi seiring berjalannya waktu janji hanyalah tinggal janji. ---- KOOKV FANFICTION---- ⚠ YAOI, HOMOPHOBIC PLEASE GET OUT! DONT LIKE DONT READ PLEASE, HARGAI SAYA!