Halo ada yang masih menunggu ff ini update, perasaan siders bertambah apakah bosan dengan ff ini :>
.
.
."Aku lupa memperkenalkan diri. Aku, Jung Eunha kekasih Jungkook oppa jauh sebelum dia menikah denganmu. Jadi jangan pernah mencoba merebut dia dariku, kalau tidak mau berurusan dengan Jung Eunha."
Eunha memperkenalkan dirinya dengan raut wajah angkuh, Taehyung memilih tidak menanggapi. Dia bahkan menganggap gadis cantik yang berdiri di depannya ini sudah gila.
Maka pemuda manis itu mengabaikan perkenalan diri yang terkesan seperti ancaman baginya dan lebih memilih untuk segera berpakaian daripada meladeni gadis seperti Eunha.
Eunha merengut tidak suka ketika Taehyung sama sekali tak menanggapi perkataannya tadi, gadis itu berceletuk lagi "tubuhmu itu datar aku tidak yakin kau bisa memuaskan Jungkook oppa." Eunha sengaja ingin memancing emosi Taehyung dan kelihatannya berhasil terbukti dari tatapan mata Taehyung yang sekarang menyorot tajam padanya.
"Dengar ini baik baik nona Jung, aku bahkan tidak sudi memberikan tubuhku pada kekasihmu itu, meskipun dia suamiku sekarang. Asal kau tau, walaupun hubunganku dengannya sudah menjadi sepasang suami istri -- tapi aku sama sekali tidak menganggap dia sebagai suamiku. Kalau kau mau, kau saja yang puaskan dia!" Eunha sontak terdiam dengan perkataan Taehyung, gadis itu menggerutu sebal saat pintu kamar mandi kembali tertutup dengan agak keras.
Bibirnya mendumel sambil naik ke atas ranjang, gadis itu berniat mengganggu tidur Jungkook. "Jungkook oppa..." ditiup pelan kedua mata Jungkook, gadis itu sekarang tengah berbaring di sebelah Jungkook, tempat tidur Taehyung tadi malam.
Usahanya membangunkan Jungkook sia sia, tapi gadis itu tidak menyerah dia kembali melakukan aksinya untuk membangunkan sang kekasih yang entah sejak kapan sudah tertidur lagi --- yang dilakukannya sekaran adalah mencium serta melumat lumat bibir Jungkook.
Gadis itu meneroboskan lidahnya masuk ke dalam rongga mulut Jungkook, lidahnya sudah membelit lidah Jungkook tapi tetap saja lelaki tampan itu tidak terusik sama sekali. Eunha yang mulai kesal pun mencari cara lain, perlahan lahan tangannya turun ke arah bawah.
Lebih tepatnya boxer Jungkook, jemarinya meremas sesuatu darisana hal tersebut menyebabkan Jungkook sedikit mengerang tapi itu tetap tidak mengusik tidurnya.
Menyerahlah saja Eunha, bila sudah tidur Jungkook itu seperti kebo.
Gadis itu sama sekali tidak menyerah, jemarinya menelusup masuk ke dalam boxer Jungkook, mengelus sesuatu yang begitu panjang dan besar dibawah sana sayangnya sesuatu itu masih tidur - kalau dibangunkan tidak masalah bukan?
Jemarinya memainkan milik Jungkook yang masih tertidur dibawah sana, mau tak mau hal tersebut membuat Jungkook terbangun dari tidurnya karena remasan tangan Eunha di sekitar miliknya mulai membuatnya hilang akal -- dia masih ingin tidur bukan bercinta di pagi hari begini.
"Keluarkan tanganmu dari dalam boxerku kau berniat membuatku horny pagi pagi begini." Eunha hanya tertawa pelan, gadis itu membelai lembut pipi Jungkook kemudian meninggalkan sebuah kecupan singkat pada pipi yang sekarang mulai kelihatan agak tirus itu.
"Tentu tidak honey aku berniat membangunkanmu dan mengajakmu main ke rumahku, eomma bilang dia merindukanmu karena sudah cukup lama kau tak main ke rumah."
"Kau tau sendiri bukan sekarang ini aku sudah menikah aku tidak bisa sering sering mengunjungi orang tuamu." Eunha mencebik, pipinya sengaja dibuat menggembung seimut mungkin. "Ishh kau kan tidak mencintai istrimu itu, jadi kau bebas melakukan apa saja bersamaku kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Marriage ~ Kookv
FanfictionBibir sudah mengucapkan janji akan terus setia, tapi seiring berjalannya waktu janji hanyalah tinggal janji. ---- KOOKV FANFICTION---- ⚠ YAOI, HOMOPHOBIC PLEASE GET OUT! DONT LIKE DONT READ PLEASE, HARGAI SAYA!