6. Kisseu ?

4.9K 627 241
                                    

Dont forget to vote before read and leave comment, happy reading💓

🐍🐍🐍

(Btw emot ular itu menggambarkan sosok Eunha disini)

.

"Kau tidak boleh ikut!" Sebuah suara husky mengintrupsi kegiatan berpelukan penuh drama antara Eunha dan Jungkook. Kedua pasangan kekasih yang tadinya masih asik berpelukan mesra harus rela melepaskan pelukan mereka karena merasa terganggu dengan suara Taehyung.

Sedangkan si pengganggu adegan pelukan mesra mereka, tengah berjalan dengan santai ke arah mereka berdua. Tatapan Jungkook dan Eunha sama sama mengarah pada Taehyung sekarang.

Sosok yang menjadi perhatian keduanya, malah meletakkan kedua tangan di depan dada sembari memasang ekspresi angkuh, dagunya sengaja didongakkan sedikit, melihat ekspresi angkuh Taehyung malah membuat Eunha ingin memuntahkan semua makanan yang sudah dia cerna hari ini.

'Menjijikkan sekali! Lihatlah ekspresi angkuhnya itu yang malah terkesan dibuat buat, dia sengaja ingin membuatku takut dengan ekspresi angkuhnya itu? Cih, dasar ikan teri! Princess sepertiku tidak akan pernah takut pada ikan teri sepertimu!' Batin Eunha jengkel.

Seolah mengetahui perkataan batin Eunha, Taehyung berceletuk galak pada gadis itu, jari telunjuknya sengaja dia acungkan di depan wajah Eunha. "Kau tidak usah sok cantik, wajah sudah mirip seperti ikan buntal saja kebanyakan gaya! Memang kenapa kalau aku mirip dengan ikan teri? Kau tidak tau saja ya, saat aku masih duduk di bangku SMA banyak guru dan para senior yang mengejar ngejarku, jadi jangan sembarangan mengatakan aku mirip seperti ikan teri!"

Eunha dibuat melongo dengan perkataan Taehyung, bagaimana bisa dia tau apa yang batinnya ucapkan? Dan lagi apa katanya tadi, Taehyung bilang wajahnya mirip seperti ikan buntal? Hei, dia itu tidak punya mata apa bagaimana, sudah jelas wajahnya cantik begini dibilang mirip ikan buntal.

Kau bukan mirip ikan buntal, tapi ular. Kau lebih cocok jadi ular daripada ikan buntal! Benarkan?

Merasa tak terima dengan perkataan Taehyung barusan yang terasa sangat menghina, Eunha membalas tak kalah nyolot, "PERLU KUBELIKAN KACA UNTUKMU? WAJAHMU ITU TIDAK ADA CANTIK CANTIKNYA, WAJAH MIRIP SEPERTI PANTAT PANCI SAJA SOK SOKAN BERGAYA ANGKUH BEGITU. SOAL SENIOR DAN PARA GURU YANG SUKA PADAMU SAAT SMA, MUNGKIN MATA MEREKA MINUS, SEHINGGA MEREKA TIDAK BISA MEMBEDAKAN MANA YANG CANTIK DAN MANA YANG BULUK!!!!"

Taehyung merasa tertohok dengan semua perkataan Eunha, didengar dari nada suara serta wajah memerah gadis itu, dia tau bahwa Eunha marah karena kalimat menghina yang dia lontarkan lebih dulu. Tapi dia tidak perduli, karena tak ingin membuang waktu bertengkar dengan Eunha, Taehyung segera menyudahi perdebatan tidak penting ini.

"Sudah sudah, aku tidak mau adu mulut denganmu lagi, membuang buang waktuku saja meladeni gadis tidak tau malu sepertimu, lebih baik aku langsung berbicara pada inti saja." Eunha mendengus, dia hendak membalas perkataan Taehyung lagi tapi segera ditahan Jungkook dengan cara memberi kode agar jangan membalas ucapan Taehyung lagi.

Eunha menurut, gadis itu mengatupkan belah bibirnya yang tadinya hendak membalas Taehyung. Dia mendadak jadi diam dan menatap tajam Taehyung, yang ditatap hanya cuek, dan kembali mengacungkan jari telunjuk --- kali ini bukan Eunha melainkan Jungkook.

Crazy Marriage ~ Kookv Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang