taking a break

3K 305 43
                                    

"hai para baebys, jadi hari ini aku sama seulgi mau ngumumin sesuatu" terlihat dari layar wajah sembab milik seorang gadis, yang siapa lagi kalau bukan Irene.

ia duduk bersebelahan dengan seulgi,
"ya.. jadi sebenernya ini berat juga buat kita ya.. setelah.. berapa taun seul? aku gakuat ingetnya" ucap Irene perlahan sesenggukan

"setelah 3 tahun kita pacaran rene, ya ini yang terbaik buat kita sih. lagipula kita emang berbeda banget sih ya"

"tapi perbedaan kita tuh lucu tau.. " ucap Irene lalu memeluk seulgi.

"jadi.. kita disini karna kita mau ngumumin kalo.. kita break. kita break setelah 3 tahun, dan sebenernya udah dari.. 3 bulan yang lalu kita break. tapi kita berdua gak kuat untuk.. ngumumin ini secara langsung"

"iya kita butuh waktu juga dari masing-masing"

"dan setelah ini gak akan ada yang berubah. kita tetep teman, sahabat, tapi.. kita break dulu"

"karna ada beberapa masalah.. dan mungkin kalian akan sedih mendengar ini. tapi ini keputusan kita berdua, yang kita ambil dengan kepala dingin."

"iya dan kita juga udah pikir ini mateng-mateng, dan kita pun tau, ini emang waktunya"

mereka mempause vlog mereka sebentar karna ada masalah

lalu 2 jam kemudian

terlihat mata Irene lebih sembab lagi, sedangkan mata seulgi terlihat tidak apa-apa

"so sampe sini aja, dan.. wgmnya diberhentikan juga, atau waktunya kita udah habis di wgm" ucap seulgi sembari tertawa.

"yang perlu kalian tau, kita gabakal berhenti ngebuat vlog bareng, bercandaan bareng, tapi kita pisah rumah. dan gak tinggal di apartemen yang sama"

"kita berdua butuh waktu untuk menjernihkan pikiran, dan sampai waktu yang ditentukan. Irene, inget aja, walaupun ini gak berhasil, bukan berarti kamu bukanlah hal terindah yang pernah terjadi dihidupku"

"seul.. kamu juga.."

"pokoknya kalo kamu suka sama orang lain, its okay, i respect that, tapi jangan yang aneh-aneh ya"

"apasih seul,aku gabakalan suka sama orang lain. kamu tuh yang jangan jalan sama para degemmu"

"hehehe, ya pokokmya gitu lah ya, kita berdua break dan..sampai jumpa kapan-kapan atau pas irene nge vlog ya aku ikutan"

"asal kalian tau, kita ga putus..tapi juga bisa dibilang putus.. ya anggap aja kita break, tapi ga putus gitu. kita cuma butuh waktu, dan nanti kalo kita udah balik lagi, kita umumin lagi oke?"

"yaudah sampai sini aja, dahhh"

***

comments:

wandaa
gila, mereka break anjer gue sebagai seulrene shipper ga kuat

babeey
anjirrrr aaaa seulrene kuuu :"))))

srsr2043
yahhh kok breakkk :")))

seulrene23
i respect pilihan kalian walaupun sakit

seulgikickmepls
:((((((

ireneireneirene
moga kalian bahagia yaaa

irenebaeiron
breaknya jan lama-lama,kita juga gakuat

ironwomanbae
mereka gak kayak orang pada umumnua loh, pake kepala dingin,dewasa! #goals








hai! cie kaget apdet2 mereka break WKWKWKWKWKW kalo kalian tau ini terinspirasi dari siapa, kuy nangis bareng :")

btw tenang, ntar ada sesuatunya kok, tapi gada drama tenang gabakal ada pelakor karna seulrene itu pasangan bucin jadi tenang

dedeq selalu punya rencana di pergelangan kaki dedeq wkwwkwk

oke sampai jumpa lagi mwah :*

btw jan lupa baca loh, cerita yg kemaren dedeq post di ff do you feel it too, punya temen acu dibaca ya hehehehhe yg judulnya "tea on a rainy day" hehehehehe

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

we get married #seulrene editionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang