"Hai para fans tercintaa!! Hari ini gue bakalan ngadain QnA, jadi tanya aja ke gue, jangan lupa pake hashtag #askthebae ya!! Gue tunggu"
"Oke pertanyaan pertama udah masuk nih, anonymous: kak bae single or taken nih kak?
Gimana ya?? Taken kok" ucap irene sembari tersenyum.Ia membaca pertanyaan lain, baeby123: tipe idealnya apa nih kak?
"Hmm.. Seseorang yang punya mata monolid, sedikit lebih tinggi dari aku, emm.. Seseorang yang baik, tapi agak receh, mulutnya manis banget, maksudnya kata-katanya, bukan manis itu. Someone in general""Next! Preciousbaeby: jadi pacarku kak? Hahahahahaha gue kan udah bilang, gue udah taken, maaf yaa"
Sembari terus menjawab pertanyaan para penggemar yang semakin menumpuk, dan kadang ada yang aneh banget, komen di akun youtubenya pun juga makin banyak.
Ia terus menjawab pertanyaan para penggemar, sampai tiba-tiba sebuah pihak entertainment ada yang mengajaknya mengikuti program we get married, yang lagi memuncak.
"We get married? Itu acara yang tiba-tiba lo "nikah" sama seseorang kan?" tanyanya pada para penggemar.
Irene pun penasaran, dan akhirnya menghubungi produser dari acara itu.
Chatroom
Irenebae:emm, permisi,jika boleh, siapa yang akan jadi pasanganku, bila aku setuju mengikuti acara ini?
Produser-nim:ah, kami bertemu dengan seorang polisi kemarin, dan dia yang mengajukan diri, dan request untuk menjadi pasanganmu
Irenebae:polisi? Apakah ia seorang wanita atau..??
Produser-nim:hmmm, ia meminta untuk tidak memberitahumu.
Irenebae:ah baiklah terima kasih. Aku pikirkan saja dulu.
Chat end
Irene tampak menimbang-nimbang, sampai akhirnya kekasihnya datang. Ia sudah lama mematikan siaran langsungnya, dan menyelesaikan QnA nya tadi, dan ia bingung, apakah ia harus memberitahu seulgi atau tidak?
Tapi akhirnya ia memutuskan untuk memberitahu seulgi, karna bagaimanapun, komunikasi itu penting.
"Emmm seul, bolehkah aku bertanya sesuatu?" tanya irene ragu.
Seulgi yang baru saja pulang dari bekerja, menggantungkan jaket kesayangannya, lalu duduk dihadapan irene, sambil tersenyum, ia berkata, "tentu saja"
Irene tampak ragu untuk sesaat, lalu ia menarik napas, "emm.. Tadi saat gue ngelakuin QnA, ada sebuah agensi entertainment yang ngajak gue buat ngikutin acara 'we get married', dan katanya ada seorang polisi yang bakalan jadi pasangan gue,kalo gue setuju ngikutin acara itu. Gimana?"
"Hmmm, kalo menurut gue sih, lebih baik lo ikut aja. Itu bakalan menambah pengalaman lo bukan?"
"Emangnya lo gak cemburu?"
"Cemburu sih, tapi ya yaudah"
"Ih kok gitu sih" irene cemberut, tapi hanya dibalas senyuman oleh seulgi.Karna irene sebel, akhirnya dia setuju deh ikut acara we get married itu. Biar aja tuh si seulgi cemburu, gak peduli gue.
Besoknya, ia akan bertemu dengan sang produser, dan besoknya lagi, baru ia akan bertemu dengan pasangannya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
we get married #seulrene edition
Ficção Adolescentewe get married au, tapi juga youtuber au