Setelah seulgi dan irene mendapat pemberitahuan dari para staff bahwa misi ketiga mereka ini berhasil, mereka pun langsung bersorak gembira.
Joyri sudah was-was dan bahkan bersujud kepada para staff agar tidak memberitahukan kepada seulgi dan irene bahwa mereka memilih untuk menghancurkan misi seulrene ini.
Tapi karna staff wgm baik, jadi mereka ngasih tau deh. Ambyar sudah.
Seulgi dan irene yang barusan dikasih tau oleh para staff, segera mencari seonggok manusia ayam yang aneh banget itu, sedangkan irene sudah dari tadi memarahi yeri.
Karna yeri dongsaeng kesayangannya irene, aman deh dia.
Joy menatap yeri dengan tatapan seperti terhianati. 'Tega kamu yer'
Lalu dia pun ditarik menjauh oleh seulgi.Yeri menatap joy penuh sesal, maafkan aku kak joy, makannya jadi maknae ya, hehe.
Joy ternyata digantung di pohon kelapa, sampai besok pagi.
Nah pagi berikutnya, seulgi tuh waktu cutinya udah abis, jadi dia harus kembali bekerja.
Irene yang gak ada kerjaan di rumah mereka, memutuskan untuk membuat vlog.
....
"Kembali lagi, bersama irene sang penjaga kedamaian, pfft hahaha" irene yang membuka vlognya dengan kata-kata aneh itu, ngakak sendiri."Humor gue.. Oh iya, hari ini seulgi kan lagi kerja, jadi gue sendirian deh disini. Ngapain ya enaknya?"
Twitter irene penuh dengan usulan dari para fansnya.
Baeger: prank kak prank!
Moveitbeach07: nyetrika aja kak!
Joyriorio: kak joy dimana kak?
Wenwenwen: ^digantung di pohon kelapa kemaren
Joyriorio: oh.
Wenwenwen: kmprt.
Irene tertawa melihat wendy yang kejonesannya udah gak bisa diganggu gugat. Lalu ia berpikir sejenak, "prank ya.. Prank apaan? Jangan yang kayak kemaren, seulgi nangis itu kasian banget tau.. " irene kembali merasa bersalah karna pranknya yang kemarin itu.
Lalu irene mendapatkan ide, "prank lirik lagu aja gimana? Seulgi tuh agak lemot, jadi dia gak bakal sadar kalo gue lagi ngeprank" ucap irene sembari tersenyum licik.
"Maafin gue seul, tapi ini lucu sumpah" ucap irene dengan wajah memelas.
"Oke gue mulai"
Seulbear CintaQ
Yang, kemarin ku melihatmu, kau bertemu dengannya.
Hah? Bertemu siapa?
Kurasa sekarang kau masih memikirkan tentang dia.
Siapa sih? Aku kan cuma mikirin kamu aja kerjaannya D:???
Apa kurangnya aku didalam hidupmu, hingga kau curangi aku..
Gusti hyun, kamu gak kurang apapun, sempurna banget malah..
"Gue gak tega njir.. " ucap irene terhenyak. Beruangnya ini memang.. Ugh.
Seulbear cintaQ
Gusti hyun, kamu gak kurang apapun, sempurna banget malah..
Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia
Kamu lagi kenapa sih hyun? Aku pulang aja apa?
Aku punya ragamu tapi tidak hatimu
Duh, hatiku, ragaku, semuanya milik kamu hyun
"Ambyar gue ambyar gila. Carilah seorang yang seperti kang seulgi wankawan" ucap irene sembari memegang jantungnya.
Seulbear cintaQ
Duh, hatiku, ragaku, semuanya milik kamu hyun
Kau tak perlu berbohong, kau masih menginginkannya
Siapa sihh?? Duh hyun, aku otw pulang nih ah, takut kamu kenapa-napa..
Ku rela kau dengannya, asalkan kau bahagia..
Aku otw pulang nih. Udah ijin sama abang. Tunggu aku dirumah, kita omongin ini bener-bener.. Aku sayang kamu hyun, selalu.
"GAKUAT GUE ANJIR SEUL KAMU.. PLIS LAH MULUTNYA MANIS BANGET SIH, DIRASAIN DAN NGOMONGNYA ITU MANIS SEMUA AHHH GUE AMBYAR INI MAH!!" teriak irene frustasi.
Dia pun akhirnya menelpon seulgi.
"Hallo, hyun, kamu gak papa kan? Nih aku udah beli kue wortel kesukaanmu, aku juga udah beli eskrim, terus ini nih susu pisang juga, terus aku udah beli-"
"Seul, maafin aku, tadi cuma prank seul, prank lirik, maafin aku plissss"
"......................"
"Seul? Seul jangan marah plis"
"...gila aku sampe takut. Aku.. Aku takut banget kalo tiba-tiba aku kehilangan kamu karna sebuah salah paham? Aku gak bisa hyun, gak bisa. Kamu udah tau seberapa berharganya kamu buat aku, berhenti nge prank yang kayak gini lah, hati aku gak kuat hyun"
"Iya iya maafin aku seul, aku Cinta banget sama kamu, aku bayar nanti malem gimana?"
"Boleh.. Jari-jarimu kan enak"
"Hehe oke deh, nanti malem aku pijetin punggungmu ya seul. Aku sayang kamu seul, serius. Sini pulang, udah otw kan? Sekalian aja"
"Iya nih, udah matiin vlognya. Daritadi aku udah tau kalo kamu lagi ngeprank aku. HAHAHAHAHAH" ucap seulgi lalu tertawa kencang.
Lalu seulgi pun segera mematikan telpon mereka. Irene bingung sendiri
"Hah? Gimana?"
Tbc~ lol irene, seulgi gak selalu lemot kok, dia bisa aja pinter loh :v terharu aqiqah nich
KAMU SEDANG MEMBACA
we get married #seulrene edition
Fiksi Remajawe get married au, tapi juga youtuber au