Part 6: Kejutan

72 29 21
                                    

"APA!?" teriak si Jinju.

-Kita✌🏼-

Di kediaman keluarga Park, Chanyeol, Jihoon, dan Shiyoung sedang bersantai-santai dirumah mereka soalnya sekarang hari Minggu, hari yang didambakan oleh anak sekolahan, lebih tepatnya mereka nyantai di ruang tamu sambil nonton Doraemon. Semuanya fokus pada tontonannya masing-masing.

Drrtt

Hpnya Chanyeol bergetar.

Panggilan masuk dari Zitao📞

"Chanyeol?"

"Kenapa bro, gimana kabar lo?"

"Sehat sentosa. Btw, Jemput Nara bisa ga lo?"

"Nara adeknya Baekhyun?"

"Iya, bisa ga?"

"Bisa aja sih, tapi kenapa ga lo aja yang jemput?"

"Adadeh."

"Ck, Nara dimana?"

"Dirumahnya."

"Okay, gue otw sekarang."

"Yaudah gue tutup ya."

"Iy-- eh bentar-bentar."

"Kenapa lagi?"

"Habis gue jemput dia, gue bawa kemana?"

"Kerumah gue."

"Rumah? Mau ngapain lo sama dia?"

"Ga usah mikir yang aneh-aneh lo ah."

"Yaudah gue tutup ya."

"Eh bentar-bentar."

"Kenapa lagi anjir."

"Rumah lo dimana anjing, lo nyuruh gue kerumah lo tapi gue ga tau dimana rumah lo."

"Eh iya, nanti gue chat alamatnya."

"Hm."

Pipp

Chanyeol POV.

Sekarang gue mau siap-siap buat jemput Nara. Ngeselin juga sebenarnya kalo ngomong sama Tao, btw Tao itu anak JY School, dia sekelas sama Suho, Sehun. Yang kemaren dikantin sama gue, Suho, Sehun, Baekhyun, dan adkel itu loh.

"Hoon, Young, Gue mau jemput temen, pulangnya mau nitip gak?" tanya gue mumpung gue lagi baik sama adek-adek gue tersayang.

"Mau." jawab mereka berdua samaan.

"Mau ap--" ucapan gue terputus gara-gara,

"Es krim coklat 2, pizza 1 kotak, susu putih 2, ayam bbq juga deh 1 kotak." jawab Shiyoung sambil ngeliat Jihoon sama gue gantian.

"Setuju." kata Jihoon.

"Lama-lama uang gue habis gara-gara lo pada."

"Hehe."

Akhirnya gue pergi dari rumah yang dihuni oleh 2 setan itu dan ngambil kunci mobil gue.

Setelah sekitar 30 menit gue dijalan akhirnya gue nyampe dirumahnya Nara.

Tok tok tok

Gue ngetok pintu rumahnya.

Tok tok tok

Gue ngetok lagi tuh pintu.

Cklekk

Pintu terbuka,

Kita✌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang