Apakah isi surat itu?
...
Nantikan di Sehun POV selanjutnya.
-Kita✌🏼-
Okey, kita lanjut hukuman yang tadi. Sekarang Junji duluan yang bakalan jalanin hukumannya.
Junji jalan ketempat dimana Sehun diem, yaitu di lorong kelas. Dia lagi duduk nyilangin kakinya ditengah jalan lorong kelas sambil nunduk mainin hp.
"Kak Sehun," panggil Junji. Sehun ngedongak ngeliat Junji yang lagi berdiri didepannya.
"Kenapa dek?" tanya Sehun.
Junji narik napas sedalam-dalamnya lalu dihembuskan, kek yoga aja.
"emang lagi syantik tik tik tik...
hei sayangku
hari ini aku syantik
syantik bagai bidadari
bidadari di hatimu~hei sayangku
perlakukanlah diriku
seperti seorang ratu
ku ingin dimanja kamu~""Pfft-- BWAHAHAHAHHAHA." Sehun ngakak ges.
"Lo belajar nyanyi dari mana Jun? Suara lo gitu amat dah." Junji cuma ngedengus kesel.
"Serah gue dong, suara suara gue juga." Junji nyilangin tangannya didadanya.
"Eh gue cuma bercanda hehe, tapi serius suara lo bikin gue ngakak. Dimana lo belajar nyanyi?" ucap Sehun sambil nahan ketawanya.
"Bodo amatlah kak, yang penting gue udah nyelesein hukumannya. Btw, nih dari Shiyoung." Junji ngasi kertasnya ke Sehun. Sehun langsung ngambil tuh kertas dan ninggalin Junji sendirian.
'Aku kuat kok, tenang aja.'-batin Junji.
-Kita✌🏼-
Sekarang gilirannya Jinju, dia langsung nyamperin Chanyeol yang ada didepan kelas.
"Kak Chanyeol." panggil Jinju.
"Ah iya kenapa? Lo siapa?" tanya Jinju.
"Aku Jinju kak," jawab Jinju.
"Ada apa dek?" tanpa aba-aba Jinju langsung ngeluarin suara merdunya,
"Ini lagu baru di ciptakan
Di ciptakan hanya satu malam
Karena Penciptanya orang padang
Lagu ini judulnya goyang nasi padangGoyang nasi padang pakai sambal randang
Sama orang minang yang ikut bergoyang
Semua masalah jadi hilang
Pikiranku jadi tenangGoyang nasi padang pakai sambal randang
Sama orang minang yang ikut bergoyang
Di Jamin pasti tak mau pulang karena ketagihan
Maunya terus di goyangMari menari ikuti irama kita bergembira
Berjoget bersama hilangkan semua duka lara
Buanglah rasa kecewa." asal kalian tau. Disini Chanyeol malah ikutan goyang bukannya ngetawain kaya Sehun."Terusss dek, goyang lagii." Chanyeol masih joget-jogetan. Dan asal kalian tau lagi, Jinju juga ikutan goyang. Dan asal kalian tau lagi, sekarang Jinju sama Chanyeol udah ada didalem kelasnya Chanyeol. Dan asal kalian tau lagi, murid-murid yang ada dikelasnya Chanyeol juga ikutan goyang.
Kegesrekan yang hqq.
"Makasi dek hiburannya!" teriak salah satu murid disana saat Jinju mau keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita✌
Teen Fiction[TAMAT] Gimana rasanya sahabatan berenam dan menghadapi semuanya bersama sampai kita mendapatkan cinta kita? Inilah kisah mereka berenam.. ✴️Non Baku✴️ ✴️Bahasa kasar✴️ ✴️Warning 18+✴️ ❇️Pernikahan dini❇️ ❇️Sudut pandang berbeda - beda❇️ ❇️Alur tid...