BONUS CHAP IV
Happy reading!
Vote vote!
Disore hari yang indah ini, sebuah keluarga kecil sedang menikmati sunset di pantai. Jinju dan Jungkook serta anak manisnya duduk melihat matahari tenggelam.
Nama anak mereka, Bowo.gg
Jeon Eunkook, anak perempuan dari Kim Jinju dan Jeon Jungkook, umur 4 tahun. Hubungan mereka sempet putus di tengah jalan pas pacaran gara-gara Jinju tiba-tiba minta putus, dan alasannya itu karena mamanya Jungkook ngasi tahu ke Jinju kalo Jungkook itu mau di jodohin. Dan Jinju buat kesimpulan dia sendiri, dia ngerasa kalo dia memang gak cocok sama Jungkook.
Jungkook juga kaget banget setelah Jinju ngejelasin semuanya, Jungkook langsung ngajak Jinju kerumahnya buat nemuin mamanya untuk minta penjelasan. Nyampe dirumah Jungkook, Jungkook gedor-gedor kamarnya mamanya, jahat banget anjir. Setelah itu, Jungkook marah-marah sama mamanya, kenapa dia gak tau kalo di jodohin. Akhirnya setelah capek marah-marah, Jungkook ngasi kesempatan mamanya buat ngomong. Dan ternyata disana juga ada mom nya Jinju, mamanya Jungkook langsung bilang, 'Kamu bakalan di jodohin sama Jinju'.
Jungkook kaget, Jinju juga kaget. Ternyata oh ternyata dugaannya salah, selama ini mamanya Jungkook selalu curhat ke Jinju ngomongin tentang cewe yang lagi deket sama Jungkook, suka sama Jungkook, disukain sama Jungkook. Ternyata mamanya lagi ngomongin Jinju didepan dirinya sendiri secara gak langsung.
Dan setelah kejadian itu, hubungan mereka kembali seperti biasa.
Mereka balik kerumah setelah puas ngeliatin sunset, seperti biasa keluarga kecil itu bakalan mandi sama-sama pada sore hari. Mau liat? Gak boleh wlee.
Jinju nyiapin makan malem untuk mereka bertiga, "Kak," panggil Jinju sambil ngegoyang-goyangin lengennya Jungkook. Jinju sampe sekarang masih manggil Jungkook pakai embel-embel 'kak', jadinya kek bukan suami-istri tapi kakak-adek wkwk. Tapi itu juga yang ngebuat mereka semakin deket.
Jungkook ngedehem, "Minggu depan sibuk gak?" tanya Jinju sambil nyuapin makanannya ke Eunkook, lalu gantian nyuapin Jungkook. Jadinya ke ngurusin dua anak disini.
"Ngga, kenapa?" tanya Jungkook.
"Jalan-jalan kuy."
"Berdua saja ini? Atau ajak Eunkook?" Jungkook ngeluarin hp nya dari kantong celananya.
"Berdua bolehh?" Jungkook gemes pas ngeliat Jinju ngeluarin keimutannya, dan secara gak sadar dia langsung nyambar bibirnya Jinju. Mungkin Jungkook ngelupain ada anak kecil di depannya. Jinju juga bukannya nolak, malah menikmati.
Jungkook ngelepasin ciuman mereka tiba-tiba, ngebuat Jinju ngedesah kesel. "Eunkook, kamu tidur di kamar bibi ya." ucap Jungkook sambil manggil maid terpercaya nya, udah bisa di bilang deket banget sama keluarga Jeon.
Ah ya, mereka tinggal di rumah keluarga Jeon btw.
"Iya pah," Eunkook ngangguk lucu.
Jungkook langsung nangkupin pipinya Jinju dan ngelanjutin acara mereka yang sempet tertunda untuk menuju jenjang yang lebih panas.
2 Minggu kemudian
Jinju dan Jungkook lagi ada di hotel tanpa Eunkook, kan Jinju maunya berdua aja. Harusnya acara jalan-jalan mereka itu minggu lalu, tapi karena kerjaan Jungkook numpuk akhirnya di tunda sampe minggu depannya lagi.
Dan berakhirlah mereka disini.
Sekarang mereka lagi di hotel Nayana, lagi menikmati hujan. Bukan main ujan-ujanan ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita✌
Teen Fiction[TAMAT] Gimana rasanya sahabatan berenam dan menghadapi semuanya bersama sampai kita mendapatkan cinta kita? Inilah kisah mereka berenam.. ✴️Non Baku✴️ ✴️Bahasa kasar✴️ ✴️Warning 18+✴️ ❇️Pernikahan dini❇️ ❇️Sudut pandang berbeda - beda❇️ ❇️Alur tid...