Part 25: Nikah

43 20 7
                                    

Gak kerasa udah satu minggu berlalu, dan selama itu juga Shiyoung sama Taehyung sibuk tentang nikahan. Gak sibuk-sibuk amat sih, cuma di suruh fitting baju sama nentuin tema pernikahannya. Tapi untuk sekolah, mereka gak ninggalin gitu aja. Cuma ekskul doang yang absen.

Sekarang lah, pernikahan mereka dimulai. Dihadiri oleh temen seperjuangan mereka. Kalo disebutin satu-satu keknya kebanyakan deh.

Mereka ngikutin semua aturannya, dan terakhir? Ciuman. Shiyoung sempet bisikin sesuatu ke Taehyung sebelum acara ciuman, "Cium jidat aja." Begitulah.

Dan dengan terpaksa, Taehyung ngikutin perintah Shiyoung.

Minggu lalu mereka ke dokter berdua, eh gak berdua deng. Sama mak bapak mereka. Dan dokter bilang Shiyoung gak hamil. Selesai. Shiyoung bahagia, semuanya bahagia.g

Ya pokoknya bahagia aja. Kan gak perlu cuti sekolah, ketinggalan pelajaran. Daripada ngulang lagi.

Oke kembali ke acara.

Setelah sesi ciuman mereka. Mereka fotbar bareng kawan-kawan dan keluarga.

"Selamet sayangq." Ucap Jinju ke Taehyung.

"Najis."

"Jahat lo jadi kakak. Ga suka adek tuh diginiin." Jinju ngusap-ngusap matanya biar kek orang abis nangis, padahal mah air aja kaga ada.

"Selamat sayangku~" Tebak siapa dia?

Suho langsung meluk Shiyoung, gak peduli ada cowo yang ngeliatin dia gak suka di sampingnya. "Makasi Suho sayang." Shiyoung ngebales pelukan Suho.

"Udah ada cewek lo?" Tanya Shiyoung sambil ngelepas pelukan Suho.

"Ceweknya kan ada didepan gue sekarang."

Taehyung nahan rasa marahnya sekarang dengan ngepalin kedua tangannya, "Canda canda ah, baperan amat lu." Suho megang bahu Taehyung.

-Kita✌🏼-

Setelah acaranya nikahan Taehyung dan Shiyoung. Jinyoung dan Junji gak langsung pulang kerumah, tapi nyari makan dulu. Mereka naik motornya Jinyoung.

"Junji, kamu mau makan apa?" Tanya Jinyoung.

"Apa aja terserah." Jawab Junji sambil nyenderin kepalanya di punggung Jinyoung.

"KFC?"

"Gak mau."

"MCD?"

"Gak."

"Mie?"

"No."

"Katanya tadi terserah-_"

"Ya terserah."

"Kamu laper gak?" Lanjut Junji.

"Enggak."

"Ish, ngapain tadi bilang laper?"

"Aku kira kan kamu mau makan gitu." Jawab Jinyoung.

"Ya udah, sekarang mau kemana?" Tanya Junji sambil ngeluarin hpnya dari tasnya.

"Halo?"

"Lo dimana?"

"Dijalan."

"Sama siapa?"

Kita✌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang