Part 13: Jawaban

55 24 15
                                    

"Elo?"

"Lo lagi aelah, ni sekolah keknya sempit banget ya," ucap orang itu.

"Sekolah segede gaban gini lo bilang sempit. Ngotak woy!" Shiyoung ngegas guys.

"Yang sopan ngomong sama kakak kelas," tegur orang itu.

"Terus kalo lo kakak kelas gue kenapa? Gue harus bilang 'wow' gitu?"

"Iya."

"WOW, TERNYATA LO KAKAK KELAS GUE. GUE SUKA BANGET SAMA LO, JADI PACAR GUE KUY," seketika Shiyoung nutup mulutnya.

'Efek jomblo ya gini_-'-batin Shiyoung.

"Kuy lah," orang itu langsung ngegandeng Shiyoung.

"Eh apaan si lo, gue kan cuma bercanda," Shiyoung langsung ngehempas kasar tangan orang itu dari bahunya.

"Eits, tidak menerima penolakan. Karena lo udah nembak gue, dan gue nerima. Jadi, mulai hari ini lo milik gue dan gue milik lo," jelas orang itu.

"Bodo amat. Gue aja ga tau siapa nama lo."

"Kenalin, gue Kim Junmyeon. Panggil aja gue Suho," namanya Suho. Dia orang yang ditemuinnya pas salah kelas wkwk.

"Gue--"

"Park Shiyoung yang cantik didunia, tidak tertanding," putus si Suho.

Pluk

Shiyoung reflek meluk si Suho. "Aaa peka deh kamu~" Suho ngebales pelukannya.

"Aku juga sayang sama kamu." Shiyoung reflek ngelepas pelukannya. Dan sekarang suasana jadi canggung bagi Shiyoung, tapi gak bagi Suho. Dia malahan nyari perhatian sama Shiyoung.

Cup

Suho ngecup bibir Shiyoung secara tiba-tiba. "First kiss gue goblok!" ucap Shiyoung sambil ngeraba bibirnya.

"Ya gausah ngegas, Shiyoung sayang." ucap Suho sambil ngusap bibir Shiyoung.

Suho langsung narik Shiyoung ke tengah lapangan buat ngelanjutin acara main bola basketnya Shiyoung. "Main kuy." ajak Suho sambil ngelempar bola basket ke Shiyoung.

Dug

Ternyata bola basketnya kena kepalanya Shiyoung. "Aduh, sakit anjing!" lagi sakit-sakitnya masih aja sempet-sempetnya ngegas.

"Young! Darah." Suho langsung lari ke Shiyoung dan langsung ngegendong Shiyoung ala bridal style.

'Darah bego! Ngapain lo ada dikepala gue?'-batin Shiyoung.

"Yang berdarah kan kepala gue." ucap Shiyoung.

"Udah kamu diem aja."

Semua orang ngasi ruang buat jalan ke Suho dan Shiyoung pas mereka ngelewatin lorong kelas. Semua orang natap mereka ga suka. Hm, ada yang biasa aja, biasa aja, dan biasa aja.

"Woy, UKS lewat njir. Lo mau bawa gue kemana?" Shiyoung langsung nunjuk UKS yang tadi mereka lewatin. Suho mah diem aja.

Mereka nyampe dikelasnya Suho yang ada dilantai 3. Bayangin aja gendong orang naik tangga dari lantai 1 sampe lantai 3.

Suho langsung masuk dan ngedudukin Shiyoung dibangkunya. Dan Suho langsung ngambil obat merah dilokernya.

Setelah ngambil semua perlengkapannya, Suho langsung kembali kebangkunya yang terdapat Shiyoung lagi duduk manis disana.

Suho mulai ngobatin kepalanya Shiyoung yang berdarah gegara ulahnya. Karma juga buat Shiyoung wkwk.

"Awh! Pelan dong." ucap Shiyoung sambil megang lukanya.

Kita✌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang