BONUS CHAP VI
Happy reading!
Vote!
Pada siang hari ini, matahari terik banget sampe-sampe dua sejoli ini kepanasan karena sinar matahari terlalu nyorot mereka.
Hoona dan Sehun.
Mereka sedang berada di Indonesia, lebih tepatnya di Bali. Mereka lagi di hotel golden tulip hotel termantav di Bali. Mereka ke Bali itu cuma sekedar liburan doang bukan ada masalah kerjaan.
Hoona lagi sendirian di kamar, sedangkan Sehun lagi asik di ruang tamu sama televisi dan juga sama anak manis nya. "Vater, apa vater menikmati film ini?" tanya anak kecil yang tengah beranjak remaja itu.
Namanya Oh Syu Su. Umurnya udah mencapai 12 tahun, udah gede kan?
Kalo Syusu ngomong emang rada baku gitu, dia orangnya agak kaku kalo di ajak ngobrol. Tapi gini-gini juga dia pinter pake banget. Liat aja tadi aja Syusu manggil bapaknya pake bahasa Jerman wkwk.
Sehun juga bingung, dari mana coba dia belajar bahasa asing? Perasaan temen-temennya Syusu disekolah biasa-biasa aja gak ada yang istimewa. Les juga gak pernah. Pokoknya Syusu itu perfect!
"Mutter!" teriak Syusu dari ruang tamu.
Teriakannya memang menggelegar, Sehun aja ampe nutup kupingnya. "Jangan teriak-teriak manis, nanti mulutmu bisa ilang." ucap Hoona saat ngedatengin Sehun sama Syusu.
"Mana bisa teriak mulut bisa hilang, yang ada pita suara Syusu yang bisa ilang."
"Ehm- iya itu maksud Mutter."
Malu sama anak sendiri ya gini jadinya.
"Mum, ayo kita keluar!" ajak Syusu sambil narik-narik Hoona sama Sehun.
Akhirnya mereka berdua nurutin permintaannya Syusu.
Mereka menuju Pantai Kuta, untuk sekedar main air atau jalan-jalan. Selama di mobil Syusu gak pernah berhenti ngomong, misalnya kek gini. "Vater Mutter, apa Pantai Kuta itu ada ada yang jualan jagung bakar?" tanya Syusu.
Hoona sama Sehun mah diem aja nanggepin Syusu.
Sesampainya mereka di pantai, Syusu mah udah ngilang duluan. Kebiasaan deh hm.
Sehun sama Hoona cuma duduk-duduk doang di pasir putih ngeliatin Syusu lagi lari-larian sama temen baru ditemuinnya.
"Kak Jay, Jieun, Eunkook, kak Fanny, Taeyeol, kak Jipan, kak Yoka!" seru Syusu saat ngeliat mereka ber-tujuh lagi lari-larian dideket air.
"Syusu!" seru mereka semua sambil nyamperin Syusu.
"Kalian kok bisa ada disini?" tanya Syusu.
"Kita semua liburan." ucap Jay.
Syusu ngangguk ngerti dan ngajak mereka semua ngelingkerin Hoona dan Sehun yang lagi asik sender-senderan. "Mutter Vater!"
Hoona sama Sehun kaget, kok bawa banyak anak kesini. Dia kira Syusu bakalan minta mereka semua buat tinggal sama dia wkwk.
"Hoona, kak Sehun!" seru seseorang dari kejauhan.
"Itu bukannya Shiyoung sama kak Taehyung ya?" bisik Hoona ke Sehun.
Sehun cuma ngangguk doang sambil ngelanjutin acara nyenderan di bahu Hoona.
Ternyata yang dateng gak cuma Taehyung sama Shiyoung doang,tapi Jinyoung, Junji, Jungkook, Jinju, Tao, Nara, Taein, dan Chanyeol juga ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita✌
Teen Fiction[TAMAT] Gimana rasanya sahabatan berenam dan menghadapi semuanya bersama sampai kita mendapatkan cinta kita? Inilah kisah mereka berenam.. ✴️Non Baku✴️ ✴️Bahasa kasar✴️ ✴️Warning 18+✴️ ❇️Pernikahan dini❇️ ❇️Sudut pandang berbeda - beda❇️ ❇️Alur tid...