Bonus Chap III (Shiyoung Taehyung)

42 18 6
                                    

BONUS CHAP III

Happy reading!

Vote!

"Sayang~"

Ucapan Taehyung saat ngeliat Shiyoung masih tidur disampingnya. Sekarang udah jam sepuluh-an dan Shiyoung masih tidur, ya mungkin saja dia capek gara-gara kemarin begadang sampe pagi buat nemenin manusia yang ada di kamar sebelah.

Shiyoung langsung ngebuka matanya dan duduk, reflek gituh. Taehyung yang kaget juga ikut duduk gara-gara Shiyoung.

"Hah jam berapa ni?!" tanya Shiyoung kaget.

"Rileks sayang, santaii~. Masih pagi kok," Taehyung nunjukin jam di hpnya didepan mukanya Shiyoung, biar mantaps.

"Udah siang banget ini Taehyuuung, Jay udah makan? Udah berangkat sekolah? Kok kamu ga bangunin aku sih." ngomel dipagi hari udah jadi sarapannya Taehyung, selalu:')

"Ini hari Minggu sayangqu, tenang. Jay masih tidur kayanya soalnya aku dari tadi nungguin kamu. Aku juga ga tega banguninnya, mana kemaren tidurnya jam tiga lagi. Kok kamu gak nelpon aku?"

"Ngotak mamas! Dari pagi sampe pagi lo kerja, nikah aja lo sama kerjaan lo!"

Ngegas cuy.

"Apa jangan-jangan--"

"Gak usah nuduh sembarangan ya, aku gak selingkuh. Kalo mau tau, tanya aja sama perternak lele di bawah."

Shiyoung mah bodo amat, dia langsung pergi ninggalin kamarnya sama Taehyung dan segera nyamperin Jaeyoung . Jaeyoung anak mereka berdua dengan nama lengkap Kim Jaeyoung, panggilannya Jay biar gampang, umurnya 7 taon udah gede.

Ya lah, pas Shiyoung kelas 11 Taehyung kuliah, Taehyung mabuk berat gegara bertengkar hebat sama Shiyoung. Karena Taehyung ketauan nyium anak orang di depan rumah, gila kan? Sampe-sampe Shiyoung pergi dari rumah Taehyung dan balik kerumahnya sendiri wkwk.

Dan Taehyung pulang kerumah, bukan kerumahnya sendiri tapi kerumahnya Shiyoung dengan keadaan mabuk. Akhirnya kelepasan.

Sekian.

Shiyoung masuk kedalem kamarnya Jaeyoung dan ngeliat Jaeyoung masih tidur-tiduran tapi matanya udah kebuka, mungkin lagi merenung. "Hei," Shiyoung duduk di pinggir tempat tidurnya Jaeyoung sambil ngelus rambutnya Jaeyoung.

"Mom." panggil Jaeyoung sambil meluk Shiyoung erat.

"Tidur nyenyak?" tanya Shiyoung sambil ngelusin rambut belakang Jaeyoung. Jaeyoung ngegeleng dipelukannya Shiyoung.

Nyenyak apanya? Jam tiga gitu baru tidur, sampe Shiyoung begadang gegara nungguin Jaeyoung sampe tidur. Kemaren malem Jaeyoung sempet kebangun gara-gara mimpi buruk dan berakhirlah Shiyoung nemenin Jaeyoung tidur dikamarnya sampe pagi.

"Hei jagoan daddy," Taehyung nyelonong masuk kekamarnya Jaeyoung sambil loncat ke tempat tidur. Untung kasurnya gak roboh.

"Dad, kenapa kemarin ga pulang-pulang? Kasian Mom nungguin sampe tengah malem di ruang tamu, terus ketiduran. Untung Jay ada, emang Dad lupa rumah ya sampe ga pulang-pulang?"

Shiyoung yang ngedenger cuma ketawa kecil, kecil-kecil gini omongannya bikin orang nge-jleb.

"Sayang, kan udah aku bilang jangan nungguin aku pulang-" ucap Taehyung sambil ngelus rambutnya Shiyoung.

"Dad gak lupa rumah kok Jay, Dad banyak kerjaan." lanjut Taehyung.

Iyain.

Taehyung, Jaeyoung, dan Shiyoung turun kebawah buat sarapan. Udah jam sebelas gini, masih bisa dibilang sarapan kan? Masih pagi kok:)

Kita✌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang