Part 24: Everland

35 19 9
                                    

"Woahh." Taein kaget sekaligus kagum sama apa yang di liat di depannya sekarang. Karena yang di liatnya sekarang itu tembok rata.

"Lo sehat?" Chanyeol nempelin punggung tangannya ke jidat Taein.

Seketika wajah berbinarnya tadi luntur. Dia kira, dia bakalan ngeliat sesuatu yang 'wow' tadinya. Ternyata yang dia liat sekarang cuma tembok rata. Dan gobloknya, dia baru nyadar sekarang, padahal udah dari tadi dia ngeliatnya.

"Kok tembok doang sih?"

"Ini kan di parkiran, Taein sayang." jawab Chanyeol sambil masukin kunci mobilnya ke kantong celananya.

"Ooh."

"Oh doang nih? Ga mau masuk?"

"Mau lah. Emangnya ini dimana?" tanya Taein penasaran.

Chanyeol ngegandeng tangannya Taein, dan nuntun Taein masuk ke dalem tempat itu. "Welcome to Everland." bukan penjaga gerbang yang bilang itu, tapi Chanyeol.

"Yeol, seriusan ini? Gue gak mimpi kan?!" oke, Taein agak ngegas.

"Iya beneran, sayang."

"Cubit gue sekarang." mata Taein gak bisa lepas ngeliatin sekelilingnya.

Cup

Chanyeol ngecup singkat bibirnya Taein, "Iih Chanyeol, gue kan nyuruhnya nyubit bukan nyium." Taein mukul lengannya Chanyeol lumayan keras. Tapi itu gak kerasa bagi Chanyeol.

Mereka masuk ke dalem, gak lupa juga beli tiketnya dulu. Kan gak lucu kalo masuk gak bawa tiket. Nanti kalo disangkanya penyusup gimana?

Setelah mereka beli tiket untun mereka berdua, dibayarin Chanyeol.

"Mau kemana dulu?" tanya Chanyeol.

"Zootopia aja dulu, biar capeknya akhir-akhir aja." jawab Taein. Bodo amat mau ngikutin alur mau gak, yang penting dia pengennya ke Zootopia. Jadi mereka harus ngelewatin zona pertama dulu, yaitu Global Fair.

Akhirnya mereka jalan menuju Zootopia sesuai dengan permintaan Taein. Zootopia itu sejenis kebun binatang, kita bisa ngeliat binatang-binatang secara langsung. Dan ada juga yang make mobil safari.

Setelah puas mereka disana, lanjut ke zona-zona berikutnya sampe mampus.

DOR!

Taein kaget kecil, kecil doang. "Bunyi apaan tuh?" Tanya Taein sambil ngeliat Chanyeol yang lagi fokus sama hpnya.

"Ini gue lagi main game." Jawab Chanyeol yang masih fokus sama gamenya.

"Oh, kirain apaan."

"Chan, makan yok. Laper nih."

"Chan laper~"

"Woooooy~"

"CHANYEOL!" Teriak Taein sambil ngerebut hpnya Chanyeol dari tangannya.

"Apaan sih?" Chanyeol ngambil balik hpnya dari tangan Taein.

"Gue pergi nih." Ucap Taein, tapi gak dihirauin sama Chanyeol.

Akhirnya Taein ninggalin Chanyeol sendiri.

Taein POV.

Gue ninggalin Chanyeol disana sendirian, disananya itu di European Adventure, dia masih berdiri didepan bunga-bunga yang warna warni itu sambil mainin gamenya. Dan sekarang gue lagi mantau dia dari jauh, dan ternyata? Dia masih disana bersama gamenya. Sialan.

Kesel gue nyink.

Akhirnya pergi dari zona sana buat nyari minum. Tadinya sih gue laper, tapi tiba-tiba gue kenyang gara-gara Chanyeol.

Kita✌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang