"K-kak--"
"Gue ga mau putus sama lo!" hilang sudah kata 'Kakak'.
"Tapi," putus Jihoon.
"Pokoknya gue ga mau putus--"
"Apa alasan lo mutusin gue? Gue kurang cantik? Kurang apa lagi gue hah!?" Jinju udah kebawa emosi aja nih.
"Gue udah bosen sama lo." jawab Jihoon.
"Cih, alasan lo terlalu klasik. Ga ada alasan yang lebih mewah gitu?"
"Sorry."
"Oke, kalo itu mau lo." Jinju langsung pergi dari tempat itu. Tapi sebelumnya tangan Jinju udah ditahan sama Jihoon.
Grep
Jihoon ngebawa Jinju kepelukannya. Dan setelah itu, Jinju nangis sejadi-jadinya dipelukan Jihoon. Dia ngebales pelukan Jihoon.
"Maaf." Jihoon terus bergumam maaf.
Jinju ngelepas pelukannya dan langsung pergi ninggalin Jihoon sendiri dalam keadaan nangis.
Jinju sampai di tepi sungai yang lumayan sepi. Dia duduk dan nangis lagi. Akhirnya setelah tangisannya mulai mereda, tiba-tiba ada orang yang duduk disampingnya.
"Hei." ucap orang itu sambil ngeliat mukanya Jinju. Kacau lah pokoknya.
"Eh lo kenapa?" lanjutnya.
"Kak Jungkook hiks~" Jinju nangis lagi.
Jungkook mah udah khawatir aja sama Jinju. Buktinya sekarang dia langsung meluk Jinju erat pake banget. "Hey, kenapa lo nangis?" Jungkook nyeka air mata Jinju.
"Kak Jihoon~"
"Kenapa Jihoon?" tanya Jungkook.
"Dia mutusin gue." jawab Jinju.
"Jadi, dia pacar lo?" Jinju berdehem.
Akhirnya Jungkook ngajak Jinju buat keliling berdua.
Setelah mereka keliling berdua, akhirnya mereka mutusin buat nyari rombongan mereka yang ga jauh dari tempat mereka.
Mereka duduk berjejer sama yang lainnya.
Jadi posisi mereka sekarang itu, Jungkook-Jinju-Jihoon-Chanyeol-Taein-Suho-Shiyoung-Taehyung-Junji-Jinyoung-Nara-Tao. Hoona sama Sehun mah beda tempat, mereka di ujung noh berduaan.
Dengan posisi mereka yang kaya gini, ngebuat mereka jadi canggung satu sama lain. Apalagi Jinju sama Jihoon sebelahan.
"Weh, balik yok." ajak Suho.
Mereka langsung bergegas kemobil mereka masing-masing, dan gak lupa juga ngasi tau Sehun sama Hoona. Dan mereka langsung kerumah masing-masing.
Tapi beda dengan Jinyoung, Chanyeol dan Sehun. Mereka harus nganterin cewe mereka dulu kerumah.
-Kita✌🏼-
Setelah menghabiskan waktu mereka berdua dengan kawan-kawan, Nara dan Tao akhirnya sampai dirumah Nara. "Kamu ga masuk dulu?" tanya Nara.
"Em, boleh deh." jawab Tao.
Nara dan Tao masuk kerumah sederhana milik Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita✌
Teen Fiction[TAMAT] Gimana rasanya sahabatan berenam dan menghadapi semuanya bersama sampai kita mendapatkan cinta kita? Inilah kisah mereka berenam.. ✴️Non Baku✴️ ✴️Bahasa kasar✴️ ✴️Warning 18+✴️ ❇️Pernikahan dini❇️ ❇️Sudut pandang berbeda - beda❇️ ❇️Alur tid...