Episode 5

10 5 1
                                    

Daun-daun yang berguguran semakin banyak terlihat di setiap sudut Kota Seoul, seakan siap menyambut musim dingin yang akan segera datang.

Hari ini Park Jung Wo sedang tidak ada mata kuliah di kam­pusnya, hingga ia berniat untuk menghabiskan waktu di apar­temennya dengan menonton drama favorit Han Chae Won saat musim gugur tahun lalu.

Saat ia mengambil sebuah kaset dvd tersebut, tiba-tiba saja kenangan indahnya bersama Han Chae Won saat menonton drama tersebut kembali berputar.

Musim gugur tahun lalu

"Ayolah Jung Wo-ya, lebih baik kita nonton drama ini saja untuk menghabiskan waktu weekend kita kali ini," ajak Han Chae Won.

"Chae Won-ya, lebih baik kita jalan-jalan saja, daripada non­ton sebuah drama," sahut Park Jung yang memang tidak begitu berminat dengan ajakan kekasihnya itu.

Setidaknya ada dua alasan kenapa Park Jung Wo menolak aja­kan kekasihnya itu. Yang pertama ia memang tidak terlalu suka menonton drama, meski ia selalu mengikuti perkembangannya dan yang kedua karena pemeran utama pria dalam serial drama tersebut adalah Song Jong Ki, aktor papan atas Korea yang amat diidolakan Han Chae Won. Sebagai seorang lelaki, bisa dikatakan ia sedikit cemburu pada aktor itu, ketika kekasihnya itu memperhatikan aktor itu secara berlebihan. Karena itulah ia memilih melakukan hal lain untuk akhir pekan kali ini, dibanding harus menonton drama.

"Jung Wo-ya," bujuk Han Chae Won dengan tatapan meme­las.

Park Jung Wo yang melihatnya menjadi tidak tega untuk me­nolaknya.

"Yaa, Chae Won-ya, kenapa kamu selalu seperti ini hah? Apa kamu tidak tahu kalau wajahmu itu jelek sekali kalau sedang memelas seperti ini?"

"Jeongmal? Tapi kamu tetap suka kan, pada wanita yang wa­jahnya sangat jelek ini kalau sedang memelas?" Han Chae Won menggoda kekasihnya itu

"Tidak usah menggodaku, Chae Won-ya. Baiklah, kajja kita nonton drama aktor favoritmu itu," sahut Park Jung Wo menyer­ah.

Selama kurang lebih dua jam, Park Jung Wo dan Han Chae Won menghabiskan waktu menonton serial drama berjudul The Innocent Man, dengan pemeran utamanya Song Jong Ki, aktor Korea yang sangat diidolakan Han Chae Won.

Chae Won-ya, kamu sepertinya sangat mengidolakan aktor itu, batin Park Jung Wo dengan melihat kekasihnya itu begitu serius menonton drama aktor favoritnya.

Namun saat drama itu akan bersambung menuju ke episode berikutnya, tiba-tiba Han Chae Won meraih remote DVD dan menekan tombol stop, menghentikan pemutaranya di TV.

"Kenapa dihentikan, Chae Won-ya?" tanya Park Jung Wo.

Han Chae Won tersenyum. "Gomawo Jung Wo-ya, " Han Chae Won masih tetap tersenyum pada Park Jung Wo

"Terima kasih untuk apa, Chae Won-ya?"

"Terima kasih karena kamu telah mau menemaniku mengh­abiskan waktu weekend kali ini dengan menonton sebuah dra­ma bersamaku, Jung Wo-ya," jawab Han Chae Won.

Park Jung Wo tersenyum mendengarnya

"Kamu tidak perlu berterima kasih seperti itu, Chae Won-ya, karena aku juga senang sekali bisa menemanimu menonton drama itu. Yaa, walaupun bisa dibilang aku tidak terlalu suka menonton drama," sahut Park Jung Wo.

"Kenapa kamu tidak terlalu suka nonton drama, Jung Wo-ya?"

"Yaa, Chae Won-ya, pertanyaan macam apa itu? Apakah kamu tidak tahu kalau seharusnya seorang lelaki itu menonton film action, bukan menonton drama seperti itu."

Memories In LoveWhere stories live. Discover now