Episode 13

8 4 0
                                    


Musim dingin akan segera berakhir, lalu digantikan dengan musim semi yang indah. Banyak orang yang bergembira untuk menyambutnya, tapi tidak bagi Park Jung Wo. Musim semi kali ini akan terasa menyedihkan karena harus dilalui tanpa kehad­iran Han Chae Won, sosok wanita yang sangat ia cintai, sosok wanita yang membuat hidupnya berwarna dan lebih indah, juga sosok wanita yang membuatnya semangat melewati hari.

Saat Park Jung Wo duduk seorang diri di teras apartemenn­ya, tiba-tiba saja ingatan indah dirinya bersama Han Chae Won di musim semi tahun lalu, kembali muncul.

Menjelang musim semi tahun lalu.

"Chae Won-ya, musim semi sebentar lagi akan datang, ki­ra-kira apa yang sebaiknya kita lakukan, ya?" tanya Park Jung Wo saat jam sekolah berakhir.

Han Chae Won pun memutar bola mata beningnya, sebelum menemukan sesuatu yang sepertinya cocok dilakukan saat mu­sim semi tiba nanti.

"Bagaimana kalau kita memburu buah stroberi?" tanya Han Chae Won.

"Buah stroberi?"

"Ne, buah stroberi, karena buah stroberi enak sekali disan­tap saat musim semi."

"Baiklah kalau begitu, kita berburu buah stroberi nanti," jawab Park Jung Wo dengan tersenyum pada kekasihnya itu

"Ah, satu lagi, Jung Wo-ya, bagaimana kalau kita juga menik­mati bibimbap *43? Karena saat musim semi akan banyak sayuran segar dan rempah daun yang dipanen, pasti enak sekali men­yantap bibimbap. Jangan lupa juga, sepertinya kita harus meli­hat indahnya bunga-bunga yang bermekaran."

"Arraseo, arraseo... kita lakukan semuanya nanti saat musim semi tiba, Chae Won-ya." sahut Park Jung Wo sebelum mengan­tarkan kekasihnya itu pulang ke rumahnya.

43 Nasi campur ala Korea yang terbuat dari semangkuk nasi putih yang dicampur dengan berbagai lauk seperti daging sapi,telur,sayuran dan saus pedas yang disebut gochujang

Musim Semi Tiba

"Hmm... mashita," ucap Han Chae Won setelah memasukan suapan pertama bibimbap ke dalam mulutnya.

"Kamu benar, Chae Won-ya, bibimbap ini enak sekali disan­tap saat musim semi begini," sahut Park Jung Wo.

Han Chae Won tersenyum senang mendengarnya.

Bibimbap atau nasi campur ala Korea, memang enak sekali disantap saat musim semi. Itu karena banyaknya sayuran segar dan rempah daun yang dipanen di musim tersebut. Banyaknya warga Korea yang menyantap bibimbap saat musim semi, mem­buat makanan tersebut menjadi makan khas musim semi.

Setelah menyantap bibimbap, Park Jung Wo dan Han Chae Won menikmati indahnya bunga-bunga yang bermekaran di se­tiap pepohonan. Mereka juga sempat berburu stroberi sebel­umnya. Sungguh sebuah musim semi yang sangat indah bagi Park Jung Wo dan juga Han Chae Won.

Kini keduanya telah berada di salah satu taman nan cantik.

"Chae Won-ya," ucap Park Jung Wo pada Han Chae Won yang menyandarkan kepalanya di bahu miliknya.

"Hmm..." gumam Han Chae Won.

"Aku senang sekali hari ini Chae Won-ya."

"Aku juga senang sekali hari ini, Jung Wo-ya."

"Chae Won-ya."

"Hmm...."

"Aku harap kita akan selalu begini setiap musim semi, kare­na aku ingin sekali selalu bersamamu Chae Won-ya, saat musim semi tiba. Bahkan bukan hanya saat musim semi saja, tapi saat musim dingin, musim panas dan juga musim gugur, aku selalu ingin bersamamu, Chae Won-ya," ucap Park Jung Wo pada Han Chae Won.

Memories In LoveWhere stories live. Discover now