Episode 12

5 3 0
                                    


Angin berhembus pelan saat Park Jung Wo berjalan menuju kampus. Tak terasa waktu berjalan cepat, dan ia harus meng­hadapi Ujian Akhir Semester. Tidak ingin gagal di semester ini, ia mempersiapkannya dengan baik. Untuk sementara waktu ia akan fokus pada ujian, tanpa memikirkan perasaannya kepada Dokter Han Chae Rin.

"Akhirnya, berakhir juga ujian yang sangat membuat kepala kita pusing ini," ucap Yuri di koridor kampus.

Park Jung Wo hanya tersenyum mendengarnya.

Ya, akhirnya Park Jung Wo dan Yuri telah selesai menjal­ani Ujian Akhir Semester. Kini saatnya, seluruh mahasiswa Sungkyunkwan University melepaskan diri sejenak dari berb­agai macam rutinitas kampus selama sebulan ke depan.

"Tapi apakah kamu yakin, Yuri-ya, kalau hasil ujianmu akan baik?" tanya Park Jung Wo menggoda Yuri.

"Yaa Jung Wo-ya, apakah kamu meremehkanku?"

Park Jung Wo kembali tersenyum. "Tidak Yuri-ya, aku tidak meremehkanmu, aku hanya bertanya saja, apa kamu merasa ya­kin dengan hasil ujianmu nanti?"

"Jelas aku yakin, Jung Wo-ya," sahut Yuri pasti.

"Baiklah kalau begitu aku senang mendengarnya."

"Jung Wo-ya, ngomong-ngomong apa rencanamu untuk mengisi liburan kali ini?" tanya Yuri

"Hmm... aku ingin mengejar cintaku, Yuri-ya," jawab Park Jung Wo yakin.

"Maksudmu, kamu tetap ingin mengejar cinta Dokter Han Chae Rin?"

"Ne, aku akan tetap berusaha untuk mendapatkan cinta Dokter Han, Yuri-ya," jawab Park Jung Wo mantab.

Luka kembali tergores di hati Yuri. Tapi ia hanya tersenyum perih.

"Baiklah, Jung Wo-ya, aku doakan semoga kamu bisa mendapatkan cinta Dokter Han," ucap Yuri kembali memilih un­tuk mengalah.

"Gomawo, Yuri-ya, dan kamu sendiri, apa rencanamu sela­ma liburan ini?" Park Jung Wo berbalik tanya.

"Aku mau ke luar negeri," jawab Yuri.

Park Jung Wo tercekat mendengarnya, "Ke luar negeri?"

"Ne, ke luar negeri."

"Memangnya kamu mau ke mana, Yuri-ya? Apa tidak cukup, berlibur di negara kita ini saja? Bukankah di sini banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi saat liburan?"

"Aku ingin ke Paris. Dan ya, tentu saja aku, banyak tempat yang bisa dikunjungi di sini, tapi aku ingin mencari suasana baru, makanya aku ingin ke luar negeri," jawab Yuri memberi alasan, meski sebenarnya, alasan utamanya adalah melupakan perasaannya terhadap Park Jung Wo, juga mencari suasana baru. Ia berharap, saat kembali, ia bisa melupakan Park Jung Wo dan hanya menganggapnya sebatas teman.

"Baiklah, kalau itu keinginanmu Yuri-ya, aku harap kamu bisa bahagia di sana dan jaga kesehatanmu baik-baik," ucap Park Jung Wo.

Yuri hanya tersenyum tipis. Ia sendiri tidak yakin apa akan bisa bahagia di sana. Tapi ia bertekad harus melakukannya, jika benar-benar ingin melupakan perasaannya terhadap Park Jung Wo.

***

Hari-hari berikutnya, Park Jung Wo kembali berusaha untuk mendapatkan hati Dokter Han, tapi sepertinya Dokter Han ma­sih tetap pada pendiriannya, dengan hanya menganggap Park Jung Wo hanya sebagai adiknya tidak lebih.

Memories In LoveWhere stories live. Discover now