Rooftop
Udah biasa sandra kesini.
"Sandra"
*noleh
Bangsehun?! -san
Jujur, sandra deg deg an.
Perlahan sehun nyamperin sandra.Sandra mau pergi ngelewatin sehun, tapi tangan sandra selalu ditahan.
"Sini dulu"
"Bang apasih, lepas "
Sekarang mereka tatap tatapan,
Tentunya, sandra danga ngeliat sehun."Kamu kenapa?"
Kata sehun yang tangan kanannya megang pipi sandra, sedangkan tangan kirinya melingkar di punggung sandra.Kamu?.. Apa apaan posisinya sekarang? -sandra
Sandra menghindar,
"Sandra"
Sandra ditarik dan sekarang sandra jatuh dia pelukannya sehun.
Kepala sandra udah di dada bidangnya."Nangis, nangis aja gausah ditahan"
"Keluarin unek unek kamu ke abang"Sandra ngebales pelukan sehun, dia nangis sambil meluk sehun erat.
•
•"Udah?"
*ngangguk
"Sapa yang udah buat adek abang kaya gini?"
For the first time, bang sehun manggil 'adek abang'. -sandra
*geleng
"Jangan nangis lagi, udah lega?"
"Abang paling gasuka liat adek abang nangis, apalagi gara gara cowo"*ngangguk
Cup~
Kedua kalinya. -sandra
"Balik kekamar, istirahat:)"
"Iya:)"
Kamar
Sandra biasa aja, seneng sih iya cuman rasa terpuruknya lebih besar.
Krek~
"Cie yang abis-""Gue lagi gamood bercanda"
Kai langsung kekasur sandra dan tiduran dipahanya.
"Kamu kenapa? "
Sandra ngelus pipi dan rahang bang kai.
"Abang tau?"
"Ternyata lucas selama ini cintanya ama clarista"
"Sahabat adek sendiri,yanv paling parah dia latian nembaknya sama sandra""Jadi karna itu?"
"Kamu salah kaya gini"
"Kamu udah jatuh cinta, artinya kamu siap untuk nerima patah hatinya.Sekarang kamu udah patah hati dan tau kenyataan kan? Kamu boleh nangis,kamu boleh sedih. Tapi jangan sampe kamu neratapi nasib terus terusan.""Bang"
"Lepasin sandra, kalo kata orang itu ya 'let it go'. Abang tau melepaskan emang ga gampang dan ga segampang ngomongnya. Melepaskan emang butuh nangis berhari hari kaya kamu gini, tapi kalo kamu penuh dengan terpurukan mikir ga mau sampai kapan? Sakit pasti abang tau"
"Seharusnya kamu nangis, cuman sekali. Sekali aja abang mau kamu nangis sampe gabisa denger suara kamu sendiri. Itu bakal buat kamu lega. "
"Ini takdir, kamu sadarkan kamu harus jalanin? "":) iya"
Kata sandra yang kalo sekali kedip udah netes."Thanks bang:)"
"Sandra sayang abang"
Cup~
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Brother {EXO} COMPLETE √
FanfictionGue Sandra, anak tunggal yang tiba² ga tunggal. Tiba² aja gue punya abang 9. Iya abang semua. M A T U R E ! (#67 In Fanfiction 07/08/18) (#72 in Fanfiction 29/07/18) (#106 in Fanfiction 08/07/18)