6 bulan kemudian
Sandra pov
6 bulan berlalu, ga kerasa.
Gue sama mark masih blom baikan sama dwa sejoli itu,1 bulan lagi, gue bakal lulus SMA,
Ga kerasa kan? Waktu emang cepet.Tau tau aja bang umin udah nikah sama kak seulgi. 2 bulan yang lalu sih, iya gue punya kakak ipar sekarang.
Sebenernya berat ngelepas bang umin, walaupun abang gue banyak tapi lama lama dia bakal jadi milik cewe lain, terutama bang umin sama kak seulgi yang udah sah. Mereka masih tetep tinggal sama gue dan yg lain kok:).
Sekolah
Lagi istirahat, sandra sama mark ditaman sekolah. Mereka duduk aja
"Mark mau"
Mark nyuapin sandra, sambil ngebecandain dikit.
Lucas dateng,
"San"
Sandra mah bodo, dia masih ketawa sama mark.
"Sandra please"
"Apa"
"Gue mau ngomong berdua ama lu"
"Ngapain, ama pacar lu aja noh"
"Kali ini aja san"
"Udah kasih aja kesempatan" desis mark
Akhirnya sandra ikut lucas, kebawah pohon.
"Ngomong cepet"
"Gue udah putus sama clarista"
"Dia dijodohin sama papanya""Trus? Urusannya sama gue apa?"
"Bentar lagi lulus san, gue mau kita maaf an"
"Lulus ya? Oke gue akuin ke lu"
"Lu tau slama ini gue gini kenapa?"
"Karna gue suka sama lu"
"Gue sadar gue emang salah nyimpen perasaan lebih ke elu, bahkan dari Smp cas.""San, gamungkin"
"Kita sepupu""Lu Cinta pertama gue, lu sadar dong"
"Sikap lu kegue lebih dari sepupu, lo merlakuin gue seolah lo ngebaperin gue"
"Gue sepupu lu juga punya perasaan, gue bisa baper karna perlakuan lebih lo"
"Lo udah nyakitin gue cas"
"Lo inget lo minta ketemuan ditaman, trus lo nembak gue? Dan ternyata lo cuma latian buat nembak clarista?"
"Sumpah itu rasanya gaena banget cas, sama aja lo terbangun gue dan lo jatuhin gitu aja""Gue gatau.. "
"Karna lo gatau lo seharusnya bilang dariawal kalo lo sukanya sama clarista, sebelum gue jatuh kepelukan lo selama ini"
Mark dateng,
"Semenjak lo jadian ama clarista, lo lupa ama gue ama mark. Lo apus foto gue di ig karna lo bosen sama gue, lo ngilangin kebiasaan kita, lo ngembaliin barang yg pernah gue kasih"
"Pantes gue marah kaya gini ke elo""San"
"Apa? Gue kesel cas"
"Gue kecewa sama kalian bedua"
"Jangan heran kalo gue blom siap nerima kalian lagi"
"Dateng seenaknya trus lo pergi ninggalin luka, lo pikir lo sapa? "Sandra pergi ninggalin lucas, mark.
Sementara mark,
"Gue juga kecewa sama kalian, apalagi lo cas"
"Lo udah nyakitin sandra, gue gatrima"
"Lo tau, sandra Cinta banget sama lo"
"Sedangkan lo tau juga kan gue Cinta banget sama sandra? Apa aja rela gue lakuin asal dia bahagia. Tapi lu udah ngancurin kebahagiannya dia""Mark, gue gatau"
"Gue sadar diri, secinta nya gue sama sandra masih besar cintanya sandra ke elo."
"Dan gue tau dihatinya ada satu nama, Cuman Wong Lucas. Gue tau. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Brother {EXO} COMPLETE √
Fiksi PenggemarGue Sandra, anak tunggal yang tiba² ga tunggal. Tiba² aja gue punya abang 9. Iya abang semua. M A T U R E ! (#67 In Fanfiction 07/08/18) (#72 in Fanfiction 29/07/18) (#106 in Fanfiction 08/07/18)