Udah bangun, tapi masih mager.
Akhirnya dia mandi, dan baru inget kalo hari ini papanya bakal pulang.
Bakal bilang apa nanti? Mama yoona pasti tau kalo sandra lagi bohong. Trus kalo ditanya tanyain jawab apa? Say goodbye aja.
Selesai mandi, dia keinget pemberi makanan rahasia.
Sekarang jam.. 08:15. Jam segini kali ya? Coba deh. -san
Sandra udah siap dibelakang pintu sambil ngintip, nanti kalo ada orangnya dia udah latian kalo buka pintu bakal gimana. Pintunya goyang goyang gara² dia latian.
Sandraa sandraa, lucu juga kamu. Tapi sayang, kamu gabisa boongin abang -sehun
Sementara,
"Eh mas mas"
"Tolong ini ditaruh di ganggang kamar nomer 211 itu ya?""Owala mas toh yg seneng naruh ini"
"Mbaknya nanya saya trus mas sopo seng naruh""Yaudah pokonya tolong taruh aja, dan jangan sebutin ciri ciri ato nama saya! Kalo saya tau mas ngebocorin, mas bisa saya pecat!! "
Lah sapa ni orang sok sok mecat, kenal ae kaga -mas mas ob.
"Iyo iyo mas"
Ditaruh, sedangkan sandra
Wah ini nih orangnya, satu.. Dua.. Tiga.. -san
"HAYYOOOOO!!" sandra langsung ngebuka pintu,
"EH PICONG POCONG, IYA POCONG LOMPAT LOMPAT "
"Mbak mah ngagetin""OOH JADI MAS YANG SUKA KASIH MAKANAN, DARI KEMARIN SAYA TANYA JAWABNYA GATAU MULU TAUNYA SENDIRI YA"
"Engga mbak, yaallah"
"Saya disuruh sumpah, gabohong"
"Lagian saya kalo makan sendiri aja susah masa mau ngasih mbaknya""Ooh"
"Maap deh mas hehe"
"Disuruh sapa?""Engga gaboleh disebutin,dah ini"
"Lah mas please lah kasih tau, kalo ga mas saya pecat loh?!"
Sama aja dia mah kaya yg tadi, jangan jangan jodoh -mas mas ob
"-,-"
"Kasih tau maas"
"Gabisa mbak,udah yah saya lanjut kerja"
Syit, gaberhasil. -san
"Eh eh maas"
"Astataang apalagi mbaak"
"Mas kan katanya kalo cari makan susah, nih buat mas aja"
"Beneran?"
"Yaiyala masa boongan"
"Makasih mbaak baik banget"
"Udah cantik, baik. Sexy lagi aduuh lengkap deh idaman""Mau saya ambil lagi?" ketus sandra.
"E-engga mbak"
Sandra ninggal, dia masuk kamar
Kurang ajar obnya papa -san
Sementara sehun,
"EEH EEH MAAAS"
"ha"
"Dikembaliin sama dia?"
"Iya"
Mas obnya nyeritain tadi,"OOH MAS SEMPET GENITIN ADEK SAYA TERNYATA. MAU SAYA HAJAR?! LEWATIN DULU ABANGNYA"
"Canda doang sumpah mas"
"Lagian kalo adek sendiri itu akur, pisah rumah ya? Ato gimana? Segitu ga akurnya sama adek sendiri sampe makanan aja ga ngasih sendiri"
"Saya sama adek saya gapernah kaya gitu mas, sekalinya berantem ya berantem biasa gapernah main tangan,ngebentak,semacam itu"
"Adek saya sih kelas 2 sma"
"Maap curhat, saya kerja dulu deh,misi"Sehun diam,
Keterlaluan banget ya udahan?
-sehunSandra pov.
Skip, Siang 14.20
Papa udah dirumah,baru aja dateng. Tapi gue masih didepan rumah dan dimobil.Gatau kenapa gasiap buat ketemu mereka, bahkan gue udh ngebayangin natap abang gue. gue gabakal kuat.
Ok, mau ga mau.
Gue masuk rumah.Rumah
Pada ngumpul diruang tv, seperti biasa.
"Hai paa:))"
Papa: Sandraa dari mana? Papa cariin loh
Gue salim kemama papa, gue duduk diantara papa mama dan nunduk. Sedangkan gue kerasa kalo semua abang gue pada natap gue.
Papa: oiya, kemarin kan sandra ulang taun. Sandra mau kado apa dari mama papa? Nanti papa usahain bisa ngabulin
"Beneran pa?"
Papa: pasti:)
"Sandra minta pindah netap ke new york boleh dong?"
Mama: pindah?
Suho: duh pa jangan dibolehin deh
"Please pa"
Mama: astaga
"Papa bisa kan? Lagian disana juga banyak kakak.Sandra gasendiri pa:)"
Papa: iyasih, kak kibum sama kak minho ada disana.
"Yaudah boleh ya?"
Mama: rencana kamu apa?
"Sandra kuliah sini aja, nanti kalo ada tugas sandra kerjain trus kirim lewat email ke dosennya"
"Bisa kan? "Papa: Kamu yakin?
"Yakin pa"
Abang gue udah pada lemes, tapi gue gameduliin.
Mama: kamu ninggal abang kamu disini? Ninggal mark? Lucas? Clarista?
.....
Papa: gimana ya san, papa kok berat.
"Papa katanya bisa kan? Buktiin pa sandra cuman mau pindah ke new york gasusah"
Papa: yaudah, kamu mau netap disana?
"Mau:))"
Papa: berapa lama?
"10 taun"
Oke, abang gue kaget semua.
Mama: selama itu mama gasetuju, 3 tahun aja
"Yaah ma"
"Lima deeh"Papa: tiga taun ya? Kamu ngapain lama lama disana
Papa: 2 minggu lagi kan kamu wisuda, minggu depan udah unas. Oke, papa bakal ngurus kuliah kamu:) abis gitu kamu bisa pindah"Bener ya pa?"
Papa: iya sayang
"Makasih pa"
Mama: yaudah yuk pa kekamar, mama capek.
Meraka kamar, sedangkan gue masih disofa sambil mainin jari gue.
Gue gaberani natap abang gue, walaupun bang kai.Dan gue tau, abang gue pasti kecewa banget.
🎆🎇🎆
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Brother {EXO} COMPLETE √
FanficGue Sandra, anak tunggal yang tiba² ga tunggal. Tiba² aja gue punya abang 9. Iya abang semua. M A T U R E ! (#67 In Fanfiction 07/08/18) (#72 in Fanfiction 29/07/18) (#106 in Fanfiction 08/07/18)