-Tiga belas- [I love you❤]

52 4 0
                                    

-Jadi kiper itu rumit. Jika tim menang, belum tentu dia yang dibanggakan. Tapi, kalau dia lengah, dialah yang paling disalahkan-

🐼🐼

Sesampainya Asya dirumah, ia pun di serang oleh berbagai pertanyaan oleh Mama nya.

"Sayangg, Kamu kok gak pulang sama Pak Edi sih?".
"Dan tadi, kamu di anterin sama Fahri ya?".
"Kok bisa sihh?".
"Emang kamu ada apa sama Fahrii?" Tanya Mama.

Asya menjawab dengan lemas, "Mama ku sayang ku cintaku I love you, Anak mama yang cantik ini baru pulang sekolah. Bukannya disuruh masuk malah ditanya tanya gituu".
"Asya capek Maa", Guman Asya.

"Hhm iya deh Sya, kamu ganti baju dulu gih. Siap itu baru jelasin ke mama tentang semua ini". Ujar mama pasrah.

Asya tersenyum tipis, "Nah gitu dong. Asya kekamar dulu yee", izin Asya.

"Gpl ya sayang", Pinta mamanya.

Asya melancarkan langkah kakinya untuk menaiki tangga menuju kamar tidur nya.

"Baring bentar dulu gak dosa kan?" Gumannya sebelum mengganti baju yang sudah berkeringat karna tadi ia sempat kejar kejaran dengan Fahri.

Setelah merebahkan tubuhnya di kasur berlogo Barca itu, ia melirik jam tangan yang tergantung manis di tangan mungilnya, 'Makasih ya Fahri, kamu berhasil membuat hidupku lebih berwarna, I love you❤' Batinnya.

Asya pun merogoh ponsel cantik yang ada di saku rok nya. Lalu melihat ada notif Wa dari Fahri.

Fahri
=> Makasih ya bee💙

Asya
=> Untuk apaan?

Fahri
=> Makasih karna kamu udh mau pulang bareng aku. I'm very very happy😅

Asya
=> Sok inggris lu ahh😒

Fahri
=> Emangnya kenapa bee?😎

Asya
=> Ya gue keingetan mem oliv aja. Guru AWET MUDA.

Fahri
=> B aja napa sihh😅, Intinya yg paling cantik itu... Ya kamu lah🐝

Asya
=> Bullshitt!

Fahri
=> Kok bullshit sihh?

Asya
=> Au ah gelap. gw mau makan dulu.

Fahri
=> Okedehh. Byee🐝

(Read).

Asya pun melemparkan Hp nya ke kasur empuknya. Ia pun mulai gk mood karna tadi chat nya Dengan Fahri malah membahas guru awet muda itu. 'Kok gue cemburu ya? Dia kan guru. Masa gue cemburu sama guru?' Batinnya.

Tiba tiba Asya keingetan sama sang mama yang mungkin sudah menunggu nya lama.
Tanpa banyak mikir, Asya langsung mengganti pakaiannya dengan pakaian rumahan. Bukan baju bola ya.

"Lamaa ya maa?", Tanya Asya ketika sudah sampai di dihadapan mamanya.

"Banget sayang. Kamu ganti baju apa turnamen bola sih? lamanya sama aja". Celetuk mama.

"Wkwk Mama lucu deh. Asya makin sayang nihh", Kata Asya.

"Lebay anak mama". Ujar Wanita parub baya itu.
"Oiya, jawab pertanyaan mama tadi", Sambung mama.

Asya pura pura tidak ingat, "Pertanyaan yang mana ma?".

"Ternyata tingkat kepikunan kamu lebih tinggi dari kakek", Kata mama judes.

Love A Women FootballTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang