-Shooting aja dulu, siapa tau goal. Deketin aja dulu, siapa tau jadian-
🐼🐼
Melihat Fahri yang dibanjiri keringat, Asya pun menyodorkan sapu tangan berwarna biru kepadanya, "Niihh, keringat lo meluap tuh".
Fahri pun melihat sapu tangan sudah tepat di depan matanya, "Lo kira banjir apa ya, meluap segala. Btw, makasih ya".
"Iya sesama kalee, oiya, ni gue bawain juga air mineral utk lo", Fahri pun menerima pemberian Asya dengan senang hati.
"Tau aja lo kalo kerongkongan gue serek".
"Apasih yang gue gak tau tentang lo".
"Gak nyangka gue kalo lo bisa juga kayak malaikat", ledek Fahri.
"Makanya, kalo nilai orang itu jangan dari covernya doang".
"Makasih ya".
Asya pun duduk disamping Fahri. Dan juga didekat teman teman Fahri. awalnya Asya agak canggung.
"Kenalin napa Ri sama kita kita, siapa tau bisa jadi pacar, ehh teman maksudnya", Kata salah satu teman Fahri. Ya, dia David, pemain yang berperan sebagai Sayap kiri di tim Glowreen fc.
"Iya Rii" Teriak mereka serempak.
"Efek jomblo ya gini", Ujar Fahri meledek teman temannya.
"Ehh Vid, lo gue bilangin Tiara baru tau lo", Kata Fahri dan David mendengus.
"Emang lo udah taken Ri? Wahh parah lu ya. Ga ngasih pj ke kita kita", Kata Kevin ikut dalam bicara.
"Wkwk gue mah belum taken juga, ni lagi usaha kalee", Balas Fahri malu.
"Huuuuuu" teriak teman teman nya Membuat suasana menjadi rame.
Fahri pun memperkenal kan Asya kepada teman temannya. "Nih gue kenalin. Nama nya itu Nasya Marcella putri, panggil aja Asya. Dia ni Kakak kelas kita, cuma ya gue jadiin teman aja gak mau jadi kakak. Kalau bisa ya jadi itu . . .", Fahri sengaja memotong pembicaraannya.
"Syaa?? Kode tuhhh" Ledek Rendy.
"Cantik benar namanyaa" Ucap salah satu teman Fahri, dia Eghy Maulana, biasa dipanggil Egii.
"Hhm Makasihh" Balas Asya tersenyum tipis. Mereka Asyik juga ya ternyata, mudah lagi untuk berteman.
"Hai Asya, nama gue Rhafi. Oiya, kita kan udah kenalan tadi diluar. Gapapa deh sekali lagi, Wkwk" Sapa Rhafi yang dijumpai nya tadi di luar.
Belum sempat Asya membalas Perkenalan Rhafi. Teman teman Fahri lainnya sudah duluan memperkenal kan dirinya satu persatu.
"Hi Sya, Nama gue David" Kata david sambil mengedipkan mata.
"Gue kevin"
"Gue Rendy"
"Gue Danu"
"Gue Fadhil"
"Gue Eghy"
Satu persatu mereka sudah memperkenalkan diri. Kemudian Asya membalas perkenalan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love A Women Football
Novela JuvenilSesuatu yang indah untuk dinikmati, terlalu buruk untuk dilewati, itulah Sepakbola. •• "Ohh,, Gue seneng kalau lho suka bola seperti gue. Makasih ya Sya" Guman Farhan. "Kan lho udah tau kalau gue emang suka bola, jadi gak perlu makasih lah" Jawab As...