-Sepak bola bisa diartikan sebagai suasana hidup, kadang senang, kadang sedih. Membuat yang tidak kenal menjadi kenal, karna kita mempunyai tim kebanggaan yang sama. Bahkan idolanya juga sama-
🐼🐼
"Gimana tadi tanding bolanya? menang gak" Tanya Mama Asya kepada anaknya sambil makan malam
"Menang dong ma, Mama tau gak, kalau klub Fahri itu, klub bola yang cukup terkenal loh ma" Balas Asya dengan antusias.
"Wahh, mama kok gak tau ya?" ledek Mama.
"Iihhh mamaa, mama kan gak tau tentang bolaa", keluh Asya.
"Hehe iyadeh iyaa, makanya kasih tau dongg", Cibir mama.
"Kan udah Asya kasih tau barusan Mamaa, bikes dehhh", Asya melanjutkan makanannya yang hampir lama di anggurin.
"Udah habiskan makanannya itu. Biar cepat gedee".
"Asya udah gede mamaa".
"Berapa emang skor akhir nya sayang?". Tanya mama.
"Mm 3-2 maa. Hebatt kann".
"Iya iya hebatttt". Kata Mama Asya.
Asya sudah menganggap Mamanya seperti kakak nya sendiri. Yap, berhubung dia merupakan Anak tunggal, dan pada saat kesepian dirumah. Mamanya sering menghibur Asya.
Setelah selesai makan. Asya memutuskan untuk pergi ke kamar tidurnya yang nyaman itu.
"Ma, Asya ke kamar dulu yah" Seru Asya.
"Gak mau nemenin Mama nonton dulu?".
"Asya ngantuk banget nih ma. Nanti jam 9 Asya baru nonton ya".
"Mau nonton apaan sayang".
"Apalagi kalau bukan bola ma, yaudah. Asya ngantuk berat nih. Bye mama. Mwaahh". Pamit asya dan segera mencium pipi mamanya yang mulus itu.
Sebelum tidur, Asya memutuskan untuk melihat pemberitahuan di Hp nya dulu. Tidak lupa ia membuat alarm untuk membangunkannya pada saat pertandingan bola nanti.
🐼🐼
Setelah makan malam, Farhan memutuskan untuk duduk di balkon kamarnya dengan mengambil Handphone yang sejak tadi ia charger.
Farhan mulai menghidupkan datanya. Dan bunyilah berbagai macam notifikasi dari hp nya. Mulai dari Wa, instagram, facebook, line, browser dan lain-lain.
Ia pun menemukan notif dari Asya di WhatsApp. Dengan sigap ia membuka nya ternyata ada balasan dari Asya sekitar jam 17:03 tadi.
Asya
=> -Iya Aan
-Maaf ya gue baru bales, soalnya gue baru buka hp ni.
-Ini gue lagi di Golden Futsal bereng teman gue.✔'Asya ke golden bareng temen? perasaan hari ini bukan jadwalnya dia main lah. Atau mungkin dia liat pertandingan? Tadi kan Fahri tanding bola, apa mungkin Fahri tanding di golden? Wahh, ketemu dong merekaa?' berbagai macam pertanyaan muncul di benak Asya. Tanpa banyak mikir lagi. Ia pun segera membalas pesan dari Asya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love A Women Football
أدب المراهقينSesuatu yang indah untuk dinikmati, terlalu buruk untuk dilewati, itulah Sepakbola. •• "Ohh,, Gue seneng kalau lho suka bola seperti gue. Makasih ya Sya" Guman Farhan. "Kan lho udah tau kalau gue emang suka bola, jadi gak perlu makasih lah" Jawab As...